x

Demi Chelsea Dapatkan Kai Havertz, Marina Granovskaia 'Lemahkan' Bayer Leverkusen

Jumat, 31 Juli 2020 04:16 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Yosef Bayu Anangga
Marina Granovskaia lemahkan Bayer Leverkusen agar bisa membuat Kai Havertz merumput ke Chelsea.

INDOSPORT.COM - Hasrat Chelsea dapatkan jasa Kai Havertz nampak tak terbendung lagi pada bursa transfer nanti. Kepala transfer klub, Marina Granovskaia, lantas mencari cara melemahkan Bayer Leverkusen.

Sejak beberapa bulan terakhir Kai Havertz memang digadang-gadang bakal menjadi salah satu pemain bernilai yang layak diperebutkan tim besar seantero Eropa. Bagaimana tidak? Statistik apik 17 gol dan sembilan assists dalam 43 pertandingan bersama Bayer Leverkusen cukup membuktikan kualitasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Tak heran Die Werkself membanderolnya dengan harga cukup mahal yakni 90 juta poundsterling (Rp1,7 triliun). Chelsea yang melihat hal ini tentu saja terguncang karena hanya punya penawaran harga dengan nominal 70 juta poundsterling (Rp1,3 triliun) saja.

Meskipun memiliki sokongan dana dari Roman Abramovich selaku pemiliknya, The Blues nampak tetap mempertimbangkan kesehatan finansial mereka. Melansir laman berita Daily Mail, di sinilah sosok Marina Granovskaia mencoba membuat Bayer Leverkusen melunak untuk melepas sang gelandang serang.

Wanita berkebangsaan Rusia ini kabarnya mencari titik lemah agar bisa dapatkan jasa Kai Havertz tanpa harus merogoh kocek lebih mahal. Tidak tanggung-tanggung, Marina bahkan melakukan pendekatan dengan beberapa konsultan pemain Jerman agar bisa memenangkan negosiasi dengan Rudi Voller dan Fernando Carro.

Baca Juga
Baca Juga

Kemampuan negosiasi Marina Granovskaia nyatanya memang menjadi salah satu andalan klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut. Terbukti kala melepas Eden Hazard ke Real Madrid di bursa transfer musim panas tahun lalu, ia membuat klub untung besar lewat penjualan total 130 juta poundsterling (Rp2,4 triliun).

Tak heran Kai Havertz nampak merupakan perkara kecil bagi Marina yang sudah melanglang buana terkait transfer dari Chelsea. Sebelum ini, wanita berusia 45 tahun ini bahkan telah sukses lebih dulu dapatkan jasa Hakim Ziyech dan Timo Werner bahkan sebelum bursa transfer musim panas tahun ini dibuka.

Bursa TransferChelseaBayer LeverkusenMarina GranovskaiaSepak BolaKai Havertz

Berita Terkini