x

Tampil Gemilang, Manchester United Ingin Pulangkan Alexis Sanchez dari Inter Milan

Jumat, 31 Juli 2020 21:17 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Tampil Gemilang, Manchester United Ingin Pulangkan Alexis Sanchez dari Inter Milan

INDOSPORT.COM - Berhasil tampil gemilang selama masa peminjaman di Liga Italia, Manchester United dikabarkan ingin memulangkan Alexis Sanchez dari Inter Milan.

Sosok Alexis Sanchez sendiri memang sedang naik daun dalam beberapa pekan terakhir. Terutama pasca kompetisi bergulir kembali usai pandemi Corona.

Sempat dianggap habis masa emasnya, namun perlahan mantan pemain Barcelona ini bangkit dan membuktikan bahwa ia masih merupakan salah satu pemain bintang di Eropa.

Baca Juga
Baca Juga

Bersama Inter Milan, penyerang berusia 31 tahun tersebut mampu mencatatkan 28 pertandingan di semua ajang dan mencetak 4 gol serta menyumbang 10 assists musim ini.

Catatan yang lebih baik ketimbang saat ia masih berseragam Manchester United. Di mana dalam dua tahun karirnya di Old Trafford, Alexis Sanchez  Cuma menorehkan 5 gol dan 9 assists dari 45 laga di semua ajang.

Berbekal catatan itulah, The Red Devils meminjamkan sang pemain bahkan sempat berencana menjualnya. Namun usai melihat penampilan impresif Alexis Sanchez bersama Inter Milan, Manchester United dikabarkan tertarik untuk memulangkan sang pemain.

Melansir dari laman The Daily Star, disebutkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer tidak ingin kehilangan Alexis Sanchez musim panas ini dan ingin memberinya kesempatan lagi bersama The Red Devils.

Lebih lanjut, Alexis Sanchez yang masih memiliki sisa dua tahun kontrak bersama Manchester United itu masih bisa memberikan dampak positif buat anak asuh Solskjaer.

Kedatangan Sanchez tampaknya bakal menjadi alternatif Manchester United andai mereka gagal memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Baca Juga
Baca Juga

Namun peluang mendapatkan kembali Alexis Sanchez bakal sedikit terhambat. Pasalnya, sang pemain tidak berniat kembali ke Manchester, dan telah menjelaskan kepada manajemen bahwa ia ingin berada di tempat lain musim depan.

Bursa TransferManchester UnitedInter MilanAlexis SanchezSepak BolaBerita TransferBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini