x

Inter, Barcelona, dan Chelsea Sudah Tawarkan Kontrak ke Willian

Jumat, 31 Juli 2020 15:31 WIB
Editor: Coro Mountana
Pemain klub Liga Inggris Chelsea Willian (Brasil).

INDOSPORT.COM – Mulai dari Inter Miami, Barcelona, hingga Chelsea sudah tawarkan kontrak ke Willian, mana yang akan dipilih?

Berdasarkan laporan dari SkySports, Willian, meski sudah berusia 31 tahun ternyata masih banyak memiliki peminat. Di akhir kontraknya bersama Chelsea yang akan jatuh tempo selepas final Piala FA melawan Arsenal, Willian tampak tak perlu pusing tak mendapat klub baru.

Bahkan Chelsea juga sedang mengupayakan perpanjangan kontrak kepada Willian agar sang bintang tidak hengkang. Namun tawaran kontrak satu tahun tampaknya tak akan membuat Willian bergeming karena ia ingin kontrak jangka panjang.

Baca Juga
Baca Juga

Melihat peluang tersebut, Barcelona pun datang mencoba untuk menggoda Willian dengan tawaran kontrak selama 3 tahun. Sebuah tawaran yang sangat menggiurkan dari Barcelona, apalagi bisa bergabung dengan salah satu klub terbaik di Eropa saat ini.

Barcelona sendiri memang sangat membutuhkan sosok gelandang kreatif seperti Willian. Soalnya, stok gelandang Barcelona saat ini mayoritas diisi oleh para pekerja keras seperti Arturo Vidal dan Ivan Rakitic, bukan sosok kreatif macam Willian.

Namun, tawaran lebih menggiurkan juga datang dari Inter Miami, klub MLS (Liga Amerika Serikat) milik David Beckham. Meski tidak memiliki nama setenar pesaingnya, Inter Miami berani menawarkan kontrak hingga tiga setengah tahun kepada Willian.

Baca Juga
Baca Juga

Tak berhenti sampai di situ, Arsenal yang akan menjadi lawan Chelsea di final Piala FA juga sedang mengintip peluang mendatangkan gelandang asal Brasil itu. Kehadiran Willian bakal meningkatkan daya kreatifitas Arsenal yang selama ini memang minim di sektor itu akibat buruknya peforma Mesut Ozil.

Kini, semua tawaran itu sedang dipikir masak-masak oleh Willian agar tak sampai salah memilih. Willian punya banyak pilihan, mulai dari bertahan bersama Chelsea dengan kontrak jangka pendek, Barcelona, Inter Miami, atau mungkin menyeberang ke Arsenal, biar waktu yang akan menjawabnya.

Bursa TransferWillianChelseaBarcelonaInter Miami

Berita Terkini