x

Inter Milan Perpanjang Masa Pinjaman Bek Timnas Italia

Jumat, 31 Juli 2020 20:58 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Perayaan gol Cristiano Biraghi dalam pertandingan Serie A Italia antara Inter Milan vs Sassuolo, Kamis (25/06/20).

INDOSPORT.COM - Klub papan atas Serie A Italia, Inter Milan, dikabarkan bakal memperpanjang masa pinjaman pemain Fiorentina, Cristiano Biraghi, untuk musim depan.  

Cristiano Biraghi tiba di Inter Milan berstatus pinjaman dengan opsi pembelian pada musim panas tahun lalu dari La Viola. Bek Internasional Timnas Italia itu telah bermain 25 kali untuk I Nerazzurri sepanjang Serie A Italia musim ini. 

Corriere dello Sports mengklaim Inter Milan berharap untuk tidak memunculkan opsi pembelian permanen dengan memperpanjang kontraknya dan membiarkan Dalbert tetap di Fiorentina sebagai bagian dari kesepakatan. 

Baca Juga
Baca Juga

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, diketahui menyukai Cristiano Biraghi. Sepanjang Serie A Italia musim ini, bek kiri 27 tahun ini telah menciptakan enam assist. 

Musim depan, Cristiano Biraghi diharapkan dapat membantu kampanye Inter Milan di Liga Champions Eropa. Biraghi sendiri merupakan mantan pemain akademi Inter Milan. 

Ia dijual ke klub Serie B, Pescara, pada Juli 2016. Setelah masa peminjaman ke Fiorentina, La Viola tertarik untuk mempermanenkannya pada musim panas 2018. 

Baca Juga
Baca Juga

Namun, seiring waktu, ia kesulitan mendapatkan tempat hingga akhirnya dipinjamkan ke Inter Milan dan tampil cukup bagus untuk mantan timnya tersebut di Serie A Italia musim 2019-2020 ini. 

Serie A ItaliaInter MilanLiga ItaliaCristiano Biraghi

Berita Terkini