x

Jelang Kontra Atalanta, Lautaro Martinez Diam-diam Punya Rencana Ini

Jumat, 31 Juli 2020 16:59 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pemain sepak bola Inter Milan, Lautaro Martinez, diam-diam punya rencana tak terduga ini menjelang pertandingan Serie A Liga Italia 2019-2020 melawan Atalanta.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Inter Milan, Lautaro Martinez, diam-diam punya rencana tak terduga ini menjelang pertandingan Serie A Liga Italia 2019-2020 melawan Atalanta di Atleti Azzurri d'Italia.

Kompetisi Serie A Liga Italia 2019/20 sudah hampir berakhir. Semua tim partisipan sudah menjalani 37 pertandingan. Ini artinya, tinggal satu perjuangan lagi di kancah domestik dan perhelatan tersebut selesai sudah.

Inter Milan atau Nerazzurri akan menghadapi laga pamungkas melawan Atalanta di Atleti Azzurri d'Italia. Pertandingan tersebut akan berjalan pada Minggu (02/08/20) pukul 01.45 WIB dini hari.

Baca Juga
Baca Juga

Ini adalah laga krusial yang akan menentukan siapa yang layak finis di peringkat dua klasemen akhir Serie A Liga Italia. Saat ini, Inter menempati posisi dua dengan 79 poin, sedangkan Atalanta atau Gli Orobici di posisi tiga dengan 78 poin.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, striker andalan Antonio Conte yang bernama Lautaro Martinez diam-diam sudah memiliki rencana yang sangat mengejutkan, yaitu mencetak golnya yang ke-20 musim ini.

Saat ini, rekan senegara Lionel Messi dari Barcelona itu sudah mengantongi 19 gol dan enam assists dari 44 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi musim ini. Sehingga, laga melawan Atalanta akan menjadi kesempatan terakhir baginya untuk meraih jumlah genap 20 gol.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, upaya yang bakal ia jalani itu tidak mudah, mengingat lawan yang akan mereka hadapi adalah klub sekelas Atalanta. Apalagi dalam lima pertandingan terakhir mereka di Serie A Liga Italia, Inter dan Atalanta sama-sama meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Sementara itu dalam lima pertemuan terakhir mereka, Inter Milan baru bisa menang satu kali dengan skor 2-0. Sementara itu, Atalanta juga baru menang satu kali dengan skor 4-1. Tiga pertandingan sisanya, kedua tim hanya bermain imbang 0-0, 0-0, dan 1-1.

Lionel MessiInter MilanAntonio ConteAtalantaLiga ItaliaLautaro MartinezSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini