x

Demi Latih Juventus, Andrea Pirlo Tolak Mentah-mentah Tawaran Klub Liga Inggris

Sabtu, 1 Agustus 2020 06:47 WIB
Editor: Isman Fadil
Pelatih anyar Juventus U-23, Andrea Pirlo, mengungkapkan dirinya sempat mendapatkan tawaran dari salah satu klub Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Juventus U-23, Andrea Pirlo, mengungkapkan dirinya sempat mendapatkan tawaran dari salah satu klub Liga Inggris. Namun pria 41 tahun ini lebih memilih bekerja sama dengan tim pelatih Maurizio Sarri.

Pirlo diangkat Juventus menjadi pelatih U-23 pada Kamis (30/07/20). Mantan gelandang Timnas Italia ini didapuk menggantikan tugas Fabio Pecchia.

Sebelum memilih Juventus, Pirlo juga diincar beberapa klub Eropa. Selain dari Liga Inggris, dia juga menerima proposal dari klub Serie A Italia.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya sempat menerima tawaran dari klub Serie A dan Liga Inggris. Tetapi menurut saya Juventus adalah jalan yang tepat untuk memulai karier kepelatihan saya," ujar Pirlo seperti dikutip dari Football Italia.

Nantinya, Pirlo akan mendampingi anak asuhnya berlaga di Serie C. Seperti diketahui, Juventus adalah satu-satunya klub yang memiliki pemain U-23 yang ambil bagian mengikuti kompetisi domestik level senior.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya senang memulai karier menjadi pelatih di Juventus. Saya berharap bisa menularkan gairah yang pernah saya miliki semasa menjadi pemain," tandas Andrea Pirlo.

Serie A ItaliaAndrea PirloJuventusLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini