x

Media Spanyol Klaim Barcelona Inginkan Bek Muda Inter

Sabtu, 1 Agustus 2020 09:20 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Klub LaLiga Spanyol, Barcelona, kabarnya meminati bek muda Inter Milan, Alessandro Bastoni, di bursa transfer pemain.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, dikabarkan berminat mendatangkan bek muda Inter Milan yang bernama Alessandro Bastoni di bursa transfer pemain.

Barcelona saat ini sedang berusaha memperkuat lini belakang. Mereka berniat membuang Samuel Umtiti yang sering dibekap cedera dan menggantikannya dengan bek yang lebih muda.

Maka dari itu, dari laporan Sempre Inter menyebutkan bahwa media Spanyol mengklaim Barcelona ingin merekrut bek milik Inter Milan yang bernama Alessandro Bastoni ke Camp Nou.

Baca Juga
Baca Juga

Awalnya, Barcelona sendiri melirik Milan Skriniar dari Inter Milan. Namun, performa Skriniar yang menurun dan banyak dibangkucadangkan Antonio Conte membuat Barcelona ragu.

Di sisi lain, Bastoni diberikan banyak kesempatan oleh Conte untuk terus berkembang. Kini penampilan Bastoni sudah solid di lini belakang, sehingga membuat Barcelona tergiur mendatangkannya di bursa transfer pemain musim panas.

Akan tetapi, langkah Barcelona untuk merekrut pemain sepak bola asal Italia ini akan susah. Pasalnya, Antonio Conte menegaskan bahwa ia tidak ingin kehilangan Bastoni.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan, Conte telah mewanti-wanti manajemen Inter Milan untuk tidak mendengarkan tawaran yang masuk untuk Bastoni di bursa transfer pemain nanti.

Pada musim ini, Alessandro Bastoni sudah bermain dalam 28 pertandingan di semua kompetisi sepak bola untuk Inter Milan dengan mencetak 2 gol.

Bursa TransferBarcelonaInter MilanAntonio ConteSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini