x

Tak Bahagia di Tottenham, Ndombele Beri Kabar Baik ke Inter Milan

Sabtu, 1 Agustus 2020 17:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Gelandang Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele disebutkan sudah tak bahagia lagi berada di bawah asuhan Jose Mourinho.

INDOSPORT.COM - Gelandang Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele diwartakan sudah tak bahagia lagi berada di bawah asuhan Jose Mourinho.

Tanguy Ndombele didatangkan Tottenham dari Olympique Lyon pada awal musim 2019/20. Pemain sepak bola asal Prancis ini melakukan debut apik dengan mencetak gol di laga pertama Liga Inggris.

Sayangnya perjalanan Ndombele di Tottenham tak berjalan mulus seiring pergantian pelatih dari Mauricio Pochettino yang digantikan Jose Mourinho.

Baca Juga
Baca Juga

Di bawah asuhan Mourinho, Ndombele layaknya anak tiri yang jarang diberikan kesempatan. Pemain sepak bola berusia 23 tahun ini pun kini dilaporkan tak bahagia bersama The Lilywhites.

Dilansir dari Mirror, Ndombele dilaporkan sudah muak dengan Mourinho dan ingin meninggalkan Tottenham. Ia ingin bergabung dengan Inter Milan yang telah mengajukan minat kepadanya.

Nah, demi mendapatkan Ndombele dari Tottenham, Inter Milan bahkan rela untuk mengorbankan satu pemainnya, yakni Marcelo Brozovic.

Baca Juga
Baca Juga

Langkah ini diambil karena Antonio Conte yakin Ndombele akan cocok dalam strateginya. Selain itu, umur Ndombele juga lebih muda dibandingkan Brozovic, sehingga ia bisa menjadi prospek jangka panjang Nerazzurri.

Di musim ini, Tanguy Ndombele lebih banyak bermain dari bangku cadangan. Ia telah mencatatkan 29 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak dua gol dan empat assist.

Bursa TransferInter MilanTottenham HotspurSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer PemainTanguy Ndombele

Berita Terkini