x

AC Milan Incar Bek Tottenham, Maldini: Kami Sudah Bicara dengan Agennya

Minggu, 2 Agustus 2020 14:33 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Direktur Teknis AC Milan, Paolo Maldini, mengatakan bahwa pihaknya sudah berdiskusi dengan agen dari pemain Tottenham Hotspur yang sedang mereka incar.

INDOSPORT.COM - Direktur Teknis AC Milan, Paolo Maldini, mengatakan bahwa pihak klub Serie A Liga Italia itu sudah berdiskusi dengan agen dari pemain Tottenham Hotspur yang ingin mereka boyong ke San Siro.

AC Milan pernah dirumorkan menaruh minat kepada bek Tottenham Hotspur yang bernama Serge Aurier di bursa transfer musim panas 2019 yang lalu. Namun, upaya mereka gagal jadi kenyataan karena kedua pihak tidak menemukan kata sepakat.

Meski demikian, ternyata Milan atau Rossoneri kembali mengejar pemain berusia 27 tahun tersebut. Dengan batalnya Ralf Rangnick ke San Siro, pihak manajemen klub jadi bisa kembali leluasa untuk mencari pemain yang tepat bagi skuat Stefano Pioli.

Baca Juga
Baca Juga

Direktur Teknis mereka yang bernama Paolo Maldini mengatakan bahwa pihaknya sudah menjalin pembicaraan dengan agen dari Serge Aurier tahun lalu. Namun, ia juga memberi kode bahwa Milan bakal tetap memperjuangkan sang pemain tahun ini.

"Kami telah berbicara dengan agennya tahun lalu. Setelah musim ini selesai dengan baik, kami bisa kembali fokus ke bursa transfer," ujar Paolo Maldini seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Milan News.

Melansir dari Sky Sports, klub Serie A Liga Italia itu dikabarkan bakal menjual salah satu dari dua bek mereka, yaitu Davide Calabria atau Andrea Conti, untuk memberikan ruang bagi Aurier. Calabria dan Conti memang tampil kurang memuaskan musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, Tottenham sendiri membanderol pemain mereka dengan harga yang cukup murah, yaitu 15 juta euro atau sekitar Rp259 miliar. Sehingga, AC Milan bakal dengan mudah mendapatkannya di bursa transfer 2020.

Serge Aurier sendiri telah memperkuat Tottenham Hotspur sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut di kancah domestik musim ini, ia sudah dimainkan 33 kali, mencetak satu gol dan lima assists, serta melakukan enam kali clean sheets.

AC MilanTottenham HotspurPaolo MaldiniSerge AurierLiga ItaliaSepak BolaAC Milan NewsBerita Bursa TransferRalf Rangnick

Berita Terkini