x

AC Milan dan Napoli Rebutan Bek Klub Suram Liga Inggris

Senin, 3 Agustus 2020 08:01 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Ben Godfrey yang menjadi incaran AC Milan dan Napoli

INDOSPORT.COM - Dua klub rival Serie A Italia, AC Milan dan Napoli saling sikut untuk mendapatkan bek klub semenjana Liga Inggris, Norwich City, yakni Ben Godfrey.

Pemain berusia 22 tahun itu gagal mempertahankan Norwich City di kasta teratas Liga Inggris setelah hanya finis di peringkat paling bontot klasemen akhir. Tampil dalam 30 laga di Liga Inggris musim ini, Ben Godfrey menunjukan permainan yang konsisten sepanjang pertandingan.

Namun penampilan Ben Godfrey ternyata menyita perhatian klub-klub besar eropa. Dilansir dari Football Italia, AC Milan dan Napoli dikabarkan membidik pemain berpaspor Inggris tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan agen sang pemain sudah melakukan komunikasi dengan perwakilan dari AC Milan di salah satu hotel di Kota Milan. Rossoneri berniat mendatangkan Ben Godfrey untuk dijadikan pelapis Simon Kjaer dan Allesio Romagnoli.

Sedangkan Napoli menjadikan Ben Godfrey pilihan kedua jika mereka gagal mendaratkan Gabriel dari klub Ligue 1 Prancis, Lille. Klub asuhan Gennaro Gattuso itu juga direncanakan akan mengadakan pertemuan dengan sang pemain beberapa minggu ke depan.

Baca Juga
Baca Juga

Norwich sendiri mematok harga lumayan tinggi untuk salah satu pemain berharganya tersebut. Ben Godfrey dilabeli 30 juta euro atau sekitar 519 miliar rupiah karena kontraknya masih aktif hingga 2023 mendatang.

Selain AC Milan dan Napoli, ternyata AS Roma juga tertarik untuk mendatangkan Ben Godfrey. Klub ibukota Italia itu berencana untuk menukar salah satu pemainnya demi mendapatkan mantan pemain Shrewsbury tersebut.

Bursa TransferAC MilanNapoliNorwich CityAC Milan NewsBen Godfrey

Berita Terkini