x

Jika Pochettino Gantikan Conte, Sinar Bintang Inter Milan Ini Kembali Terang

Senin, 3 Agustus 2020 12:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Pemain Inter Milan ini bakal sujud syukur jika eks pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menggantikan Antonio Conte di klub Serie A Liga Italia itu.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Inter Milan, Christian Eriksen, bakal kembali bersinar jika eks pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menggantikan Antonio Conte di klub Serie A Liga Italia tersebut.

Antonio Conte sedang menghadapi masalah besar dalam karir kepelatihannya di Inter Milan. Hal ini bermula dari kritik pedasnya kepada pihak manajemen Inter dengan mengatakan bahwa manajemen kurang memberi dukungan padanya.

Bahkan, ia secara terang-terangan mengatakan ingin menemui langsung Presiden Inter yang bernama Steven Zhang untuk mencurahkan semua isi hatinya terhadap permasalahan yang ia hadapi di Giuseppe Meazza.

Baca Juga
Baca Juga

Hal ini langsung menghebohkan publik dan berbagai rumor pun bermunculan. Salah satu yang paling santer adalah isu bahwa Antonio Conte bakal hengkang dari Inter Milan dan digantikan oleh eks pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dan eks manajer Tottenham Hotspur yang bernama Mauricio Pochettino.

Melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, jika Pochettino benar-benar bisa menjadi pelatih Inter Milan, maka gelandang mereka yang bernama Christian Eriksen kabarnya bakal mendapat untung besar.

Hal itu tidak mengherankan. Pasalnya selama ia gabung Nerazzurri sejak diboyong dari Tottenham Hotspur, Eriksen jarang mendapat kesempatan main oleh Conte. Hal ini dikarenakan Conte tak bisa menempatkan pemain Timnas Denmark dalam skema 3-5-2.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan saat ia mengubah skemanya menjadi 3-4-1-2, Eriksen masih saja tidak sering diturunkan. Tentu jika Pochettino melatih Inter, Eriksen bakal kembali bereuni dengan mantan manajernya saat di Tottenham. Hal ini membuat Eriksen berpotensi mendapat tempat yang seharusnya dalam skuat Nerazzurri.

Meski demikian, semua ini baru sebatas rumor. Dalam arti, Inter Milan belum tentu benar-benar akan mendatangkannya ke Giuseppe Meazza. Apalagi, masih ada nama Massimiliano Allegri yang saat ini juga tengah menganggur.

Inter MilanTottenham HotspurAntonio ConteMassimiliano AllegriMauricio PochettinoChristian EriksenLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini