x

Sudah Muak dengan Blundernya, Chelsea Langsung Depak Kepa

Senin, 3 Agustus 2020 03:59 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Kepa Arrizabalaga saat duduk di bench pemain

INDOSPORT.COM - Sudah muak dengan performa dan kelakuan Kepa Arrizabalaga, Chelsea dikabarkan segera mendatangkan kiper timnas Inggris yang bermain di Burnley, Nick Pope.

Frank Lampard telah menyatakan jika Kepa tidak lagi memiliki masa depan di Chelsea dan dirinya ingin memboyong Pope di bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Agaknya juru taktik muda asal Inggris itu telah kehilangan kepercayaannya pada Kepa Arrizabalaga setelah serangkaian performa buruk dan kelakuan minus yang ditunjukkan oleh eks kiper Athletic Bilbao itu.

Dirinya siap mendaratkan Pope yang sepanjang 2019-2020  tampil gemilang dengan mencatatkan 15 clean sheet dan hanya kalah dari Ederson yang menggondol gelar Kiper Terbaik Liga Inggris musim ini.

Dilansir Daily Star, Frank Lampard tampaknya harus menggelontorkan dana senilai 50 juta pound (sekitar Rp957,3 miliar) untuk memboyong Pope.

Pasalnya, Sean Dyche tak mau kehilangan salah satu bintang andalannya apalagi mereka mengincar satu tiket tampil di Liga Europa musim depan.

Baca Juga
Baca Juga

Pope sendiri disebut-sebut telah lebih dari layak untuk pindah ke klub papan atas Liga Inggris saat ini. Banyak pihak menilai, tampilnya dirinya di Liga Champions bersama Chelsea akan membuat dia lebih unggul dalam persaingannya memperebutkan kiper utama timnas Inggris dengan Jordan Pickford.

Meskipun banyak menghabiskan waktu di gurem, namun kedatangan Pope disebut-sebut bisa menyelesaikan masalah yang dialami oleh Chelsea di bawah mistar dalam beberapa musim terakhir ini.

Bursa TransferChelseaKepa ArrizabalagaTransfer Pemain

Berita Terkini