x

Ben Chilwell Kemahalan, Chelsea Lirik Bek Kiri Terbaik LaLiga Spanyol

Selasa, 4 Agustus 2020 19:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
Bek Real Madrid, Sergio Reguilon

INDOSPORT.COM - Chelsea berpaling kepada bek Real Madrid, Sergio Reguilon, usai Leicester City mematok harga yang sangat tinggi bagi Ben Chilwell.

Sudah menjadi rahasia umum Chelsea berminat mendatangkan Ben Chilwell dari Leicester City. Pelatih Frank Lampard ingin membenahi bek kiri karena tak puas dengan performa Emerson Palmieri dan Marcos Alonso.

Namun, kini The Blues gigit jari karena Leicester mematok harga yang sangat tinggi, yakni 80 juta pound (sekitar Rp1,5 triliun) jika ingin membeli Chilwell.

Baca Juga
Baca Juga

Harga itu terlampau tinggi, sehingga Chelsea mencari alternatif. Dilansir Metro Sports, bek Real Madrid yang bernama Sergio Reguilon yang berhasil menarik minat Frank Lampard.

Dari data Transfermarkt, Reguilon punya harga sekitar 25 juta euro (sekitar Rp432 miliar), jauh lebih murah dibandingkan Ben Chilwell.

Meski demikian, Reguilon punya kualitas yang tak kalah bagus. Musim ini, pesepak bola berusia 23 tahun ini bermain apik dalam masa peminjamannya bersama Sevilla.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan ia dinobatkan sebagai bek kiri terbaik di LaLiga Spanyol 2019-2020. Walau begitu, Reguilon bisa dijual dari Real Madrid karena Los Blancos sudah punya banyak pilihan di posisi bek kiri.

Musim ini, Reguilon mampu membantu Sevilla finis di urutan keempat klasemen akhir LaLiga Spanyol. Ia tampil dalam 31 laga dengan mencetak dua gol dan emapt assist.

Bursa TransferReal MadridChelseaBen ChilwellSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini