☰
x

Berubah Pikiran, Tottenham Tolak Jual Tanguy Ndombele ke Inter Milan

Selasa, 4 Agustus 2020 19:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
Tottenham Hotspur dikabarkan sudah mengakhiri pembicaraan transfer dengan Inter Milan yang berniat memboyong Tanguy Ndombele.

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur dikabarkan sudah mengakhiri pembicaraan transfer dengan Inter Milan yang berniat memboyong Tanguy Ndombele.

Sejak bergabung dari Olympique Lyon pada awal 2019-2020, Tanguy Ndombele belum memberikan kontribusi lebih di skuat Tottenham.

Baca Juga
Baca Juga

Awalnya Ndombele memang tampil apik dengan mencetak gol di laga perdana Liga Inggris. Namun, lambat laun performa pemain sepak bola asal Prancis ini menurun sehingga jarang dimainkan oleh pelatih Jose Mourinho.

Akibatnya Ndombele tak senang dengan keputusan Mourinho yang sering membangku cadangkannya. Maka dari itu, sempat muncul rumor bahwa ia meminta untuk dijual.

Nah, Tottenham kabarnya sudah berbicara dengan Inter Milan untuk kesepakatan transfer yang menyangkut nama Ndombele ini. Akan tetapi, The Lilywhites saat ini berubah pikiran.

Dilansir Sportsmole, Tottenham mengakhiri pembicaraan transfer dengan Inter Milan. Mereka tak mau melepas pemain sepak bola berusia 23 tahun itu di musim depan.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya, Jose Mourinho dikabarkan ingin memberikan kesempatan setidaknya satu musim lagi kepada Ndombele untuk menunjukkan performa terbaiknya.

Tanguy Ndombele di musim ini lebih sering tampil sebagai pemain pengganti. Tercatat ia hanya bermain dalam 21 pertandingan di Liga Inggris dengan mencetak 2 gol dan 2 assist.

Bursa TransferJose MourinhoInter MilanTottenham HotspurSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer PemainTanguy Ndombele

Berita Terkini