x

Ada Rencana Swab Test, Pendatang Baru Liga 2 Didukung Penuh Pemain Senior

Selasa, 4 Agustus 2020 16:25 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Manajemen Muba Babel United bakal melakukan swab test kepada seluruh pemain dan ofisial tim sebelum menggelar latihan perdana menjelang restart Liga 2 2020.

Bek senior Muba Babel United, Bobby Satria, angkat bicara soal rencana ini. Ia sangat mendukung terobosan positif yang dilakukan manajemen.

Baca Juga
Baca Juga

"Swab test saya pikir sangat bagus ya karena itulah protokol pencegahan penyebaran virus corona. Kami jadi tahu kesehatan masing-masing," kata Bobby Satria, Selasa (4/8/20).

Selama ini, Bobby sangat yakin jika seluruh pemain dan ofisial Babel United telah menjalankan protokol kesehatan menangkal virus corona.

Tapi, untuk Swab Test mungkin belum dilakukan. Dengan pemeriksaan ini, maka setiap pemain bisa mengetahui kondisi sebenarnya dirinya masing-masing.

"Paling tidak kalau sudah melakukan swab test, kami para pemain tidak  perlu was-was lagi dengan sesama teman setim di Babel United," ucapnya.

Oleh sebab itulah, Bobby Satria sangat mendukung kebijakan manajemen untuk menggelar Swab Test sebelum latihan perdana digelar menjelang restart Liga 2 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara saat disinggung, tim berkumpul, mantan bek Bali United ini mengungkapkan jika sampai sejauh ini belum ada pemanggilan resmi.

Kendati begitu, manajemen sudah memberikan gambaran bahwa seluruh elemen tim, mulai dari pemain, pelatih dan ofisial, bakalan segera dikumpulkan untuk melakukan persiapan menjelang restart Liga 2 2020 pada Oktober nanti.

Bobby SatriaLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBabel UnitedBerita Liga 2Virus CoronaPersipal Palu

Berita Terkini