x

Butuh Uang, AS Roma Siap Bikin AC Milan Semringah di Bursa Transfer

Rabu, 5 Agustus 2020 12:59 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AS Roma, siap membuat AC Milan ketiban berkah dengan jalan menjual pemainnya karena sedang sangat membutuhkan uang.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AS Roma, siap membuat AC Milan ketiban berkah dengan jalan menjual pemainnya karena sedang sangat membutuhkan uang.

AS Roma saat ini memang sedang mengalami kesulitan finansial. Bahkan, internal klub tersebut juga bermasalah dengan Direktur Olahraga mereka, Gianluca Petrachi, kabarnya siap meninggalkan Serigala Ibu Kota.

Hal ini diawali dengan penundaan Serie A Liga Italia 2019/20 karena pandemi corona. Roma atau Giallorossi pun harus memangkas gaji para pemain dan petinggi mereka sampai empat bulan lamanya.

Baca Juga
Baca Juga

Situasi yang sulit ini lantas membuat klub ibu kota Italia tersebut harus menjual beberapa pemain untuk bisa menyeimbangkan perekonomian klub. Kabarnya, salah satu sosok yang bakal mereka lepas adalah Alessandro Florenzi.

Pada bursa transfer musim dingin, yaitu 30 Januari 2020 yang lalu, Roma memang telah meminjamkan Alessandro Florenzi ke klub LaLiga Spanyol, Valencia. Namun, kontrak itu hanya berlaku sampai 30 Juni 2020. Artinya, sang pemain bakal kembali ke Italia di akhir musim ini.

Namun, karena pihak Roma sedang membutuhkan uang, mereka pun ingin langsung menawarkan bek kanan berusia 29 tahun itu ke klub lain. Melansir dari laman portal berita olahraga Milan Live, hal ini kabarnya membuat AC Milan senang.

Karena, Milan atau Rossoneri sudah sejak lama tertarik untuk mendatangkan Florenzi. Namun, mereka selalu gagal mencapai kesepakatan dengan AS Roma. Kali ini, kemungkinan mereka mencapai kesepakatan bakal lebih besar, mengingat Roma sedang sangat membutuhkan dana.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, AC Milan tetap harus waspada. Karena, Atalanta dan Fiorentina kabarnya juga sedang memantau perkembangan dari sang pemain. Roma sendiri membanderol Florenzi dengan 18 juta euro (Rp309 miliar) saja.

Alessandro Florenzi sudah merampungkan masa pinjamannya bersama Valencia dari AS Roma. Bersama klub sepak bola Liga Spanyol tersebut di kancah domestik, ia baru dimainkan 12 kali dengan tiga kali menjadi pemain pengganti. Ia sudah mendapat satu kartu merah.

AC MilanAS RomaValenciaAtalantaAlessandro FlorenziLiga ItaliaSepak BolaAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini