x

Chris Smalling Kembali ke Man United, Ini Respons Tak Terduga Solskjaer

Rabu, 5 Agustus 2020 15:57 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih klub Liga Inggris Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengomentari kembalinya bek Chris Smalling ke Old Trafford setelah masa pinjaman di AS Roma.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga Inggris Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengomentari kembalinya bek Chris Smalling ke Old Trafford setelah masa pinjaman di AS Roma. 

Chris Smalling tampil cukup impresif dalam masa pinjamannya di AS Roma. Musim ini, Chris Smalling tampil dalam 37 pertandingan di semua kompetisi Giallorossi dengan mencetak 3 gol dan 2 assist.

I Giallorossi berniat untuk menambahkan masa peminjaman Smalling, tapi langkah itu tidak disetujui Manchester United. Setan Merah pun kabarnya akan menarik Smalling bulan ini.

Baca Juga
Baca Juga

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, buka suara terkait keputusan tersebut. Ole memuji performa Chris Smalling dalam masa pinjamannya di AS Roma musim lalu. 

"Saya pikir Chris (Smalling) telah menunjukkan pada karernya di Man United betapa berharganya dia untuk klub,"

"Musim ini adalah tentang bagaimana ia sanggup tampil reguler, main di Roma, menunjukkan dan membuktikan betapa bagusnya dia sebagai bek tengah," ujar Ole Gunnar Solskjaer seperti dikutip dari Daily Mail. 

Ole menambahkan, musim lalu ia ingin memberikan kesempatan bagi Magueire, Lindelof, dan Tuanzebe, kesempatan bermain lebih banyak sehingga terpaksa meminjamkan Smalling ke Roma. 

“Sekarang dia akan kembali dan Chris telah menunjukkan musim ini bahwa dia akan berharga," kata Ole Gunnar Solskjaer.

AS Roma tidak memasukkan nama Chris Smalling ke daftar skuat yang mereka bawa saat melawan Sevilla di babak 16 besar Liga Europa. Hal itu membuat Smalling memberikan salam perpisahan.

"Saya sedih tidak bisa menyelesaikan apa yang kita mulai musim ini. Pengalaman cinta yang ditunjukkan kepadaku dalam waktu singkat adalah hal yang istimewa dan itu tidak terlupakan," tulis Smalling.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih dan berharap para pemain dan staf mendapatkan yang terbaik ketika bertanding melawan Sevilla," tutupnya.

Baca Juga
Baca Juga

Chris Smalling membenarkan kabar ini melalui akun media sosial Instagram-nya. Smalling sudah menuliskan pesan perpisahan dan mengindikasikan dirinya segera kembali ke Manchester United.

Bursa TransferManchester UnitedAS RomaOle Gunnar SolskjaerChris SmallingLiga InggrisBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini