x

Murah Meriah, Tottenham Selangkah Lagi Dapatkan Pengganti Ndombele

Rabu, 5 Agustus 2020 13:57 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Tottenham Hotspur selangkah lagi mendapatkan jasa Pierre-Emile Hojbjerg dari Southampton dengan mahar terbilang murah, yakni 17 juta euro (Rp291 miliar).

Nama Hojbjerg muncul ke permukaan musim ini setelah mampu tampil impresif di lini tengah Southampton. Perannya di lini tengah mampu membuat The Saints tampil solid di paruh kedua Liga Inggris 2019/20.

Hal tersebut memunculkan spekulasi transfer terkait masa depannya. Usai Liga Inggris 2019/20 berakhir, nama pemain berusia 25 tahun ini dirumorkan akan berlabuh ke Everton.

Baca Juga
Baca Juga

Namun Tottenham masuk secara tiba-tiba dan segera mengambil kendali perihal transfernya. Kini Spurs pun menjadi tim terdepan untuk mendatangkan Hojbjerg.

Dilaporkan Tottenham Hotspur selangkah lagi mendapatkan jasa Pierre-Emile Hojbjerg. Bahkan kesepakatan personal telah didapatkan. Alhasil Spurs hanya butuh menyelesaikan transfernya ke Southampton dengan harga 17 juta euro (Rp291 miliar).

Angka ini terbilang murah mengingat performanya musim lalu. Apalagi Spurs tak perlu merogoh kantong dalam-dalam untuk transfernya karena akan melepas Tanguy Ndombele ke Inter Milan.

Baca Juga
Baca Juga

Kedatangan Hojbjerg sendiri diprediksi untuk menggantikan peran Ndombele. Sebagaimana diketahui, pemain asal Prancis tersebut gagal memenuhi ekspektasi kendati berstatus pemain termahal Spurs.

Spurs pun tengah menjalani negosiasi dengan Inter terkait harga Tanguy Ndombele. Namun hingga saat ini kedua tim belum menemukan harga yang pas sehingga pembicaraan transfernya terhambat.

Kehadiran Pierre-Emile Hojbjerg ke Tottenham Hotspur akan menambah solid lini tengah The Lilywhites. Apalagi karakter pemain asal Denmark tersebut sangat cocok dengan permainan yang diterapkan sang pelatih, Jose Mourinho.

Bursa TransferSouthamptonInter MilanTottenham HotspurPierre-Emile HojbjergSepak BolaBerita TransferBerita Bursa TransferTransfer PemainTanguy Ndombele

Berita Terkini