x

Tak Hanya Jadon Sancho, Manchester United Akan Tebus Gelandang Rp1,5 Triliun

Rabu, 5 Agustus 2020 01:01 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Yosef Bayu Anangga
Tak puas rekrut pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho, Manchester United juga akan tebus gelandang bernilai Rp1,5 triliun pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Kepuasan Manchester United untuk memaksimalkan kekuatan skuat tak cukup hanya datangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Mereka pun kini akan menebus gelandang seharga Rp1,5 triliun di bursa transfer.

Penacapaian gemilang Setan Merah di akhir musim liga domestik terbilang cukup mengesankan. Lewat kedatangan Odion Ighalo dan Bruno Fernandes, cap tak konsisten lenyap di klub yang bermarkas di Old Trafford itu dan langsung sukses menyabet posisi tiga besar klasemen.

Merasa optimis dengan susunan pemain saat ini nyatanya tak membuat Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer puas dan dia pun akan melakukan pembenahan total lewat kedatangan Jadon Sancho. Ya, sebelum berlangsungnya pembukaan bursa transfer, The Red Devils  memang sudah gencar lakukan negosiasi.

Baca Juga
Baca Juga

Meski Sancho punya harga fantastis 108 juta poundsterling (Rp2 triliun), Manchester United dilaporkan sukses lakukan pembayaran mencicil dengan uang muka 63 juta poundsterling (Rp1,2 triliun) ke Die Borussen. Tak puas hanya Sancho, mereka pun kini sudah ambil ancang-ancang tebus Jack Grealish dari Aston Villa.

Melansir laman berita Daily Mail, Jack Grealish yang ditaksir seharga 80 juta poundsterling (Rp1,5 triliun) juga akan segera dituntaskan oleh Manchester United bahkan sebelum pembukaan jendela transfer. Ed Woodward selaku CEO klub nampak yakin bisa buat kesepakatan dengan The Villans terkait akan bintangnya ini.

Mengingat Aston Villa nyaris alami degradasi di Liga Inggris, mereka tak segan melakukan perombakan skuat utama untuk jalani musim depan. Sang pemilik Nassef Sawiris dan Wes Edens pun sedang menimbang-nimbang melego beberapa pemainnya termasuk Grealish.

Baca Juga
Baca Juga

Punya statistik tujuh gol dan enam assists, Grealish nampak lebih mementingkan karier di klub lain setelah Aston Villa tak bisa buat posisinya aman. Ketimbang ambil risiko lakoni berbagai pertandingan di klub gurem, ia nampak lebih rela digaet oleh The Red Devils.

Dengan manuver hebat Manchester United yang nampak berani hamburkan Rp1,5 triliun pada bursa transfer nanti bisa dipastikan Jack Grealish akan segera gabung skuat Solskjaer. Ditambah dengan kehadiran Jadon Sancho, akan sulit dibayangkan kombinasi mengerikan mereka.

Bursa TransferManchester UnitedAston VillaBorussia DortmundJack GrealishJadon SanchoSepak Bola

Berita Terkini