x

Transfer Jadon Sancho ke Manchester United Terancam di Detik-detik Akhir

Rabu, 5 Agustus 2020 16:08 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Masa depan Jadon Sancho masih menjadi tanda tanya setelah Manchester United belum mencapai kata sepakat dengan Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM - Jadon Sancho masih menanti kepastian mengenai kelanjutan kariernya. Manchester United yang tertarik untuk merekrutnya, tampaknya belum mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund.

Selama ini Manchester United terlihat menjadi tim yang paling gencar untuk mendatangkan Jadon Sancho. Pemain Borussia Dortmund yang berusia 20 tahun itu dipercaya bisa menjadi amunisi ampuh bagi Setan Merah.

Meski demikian, upaya mendatangkan Sancho justru terancam gagal di detik-detik terakhir. Pihak Borussia Dortmund menolak untuk menurunkan harga pemain asal Inggris tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Mirror, Manchester United harus merogoh kocek sedalam 110 juta poundsterling untuk memboyong Jadon Sancho. Sementara itu vice chairman Manchester United, Ed Woodward tidak mau membayar Sancho lebih dari 80 juta poundsterling.

Kedua tim masih mencoba mencari jalan tengah untuk mencapai kesepakatan. Namun, kesepakatan itu tampaknya nyaris gagal.

Pasalnya, Manchester United saat ini sedang mengalami krisis keuangan karena terkena dampak virus corona. Mengeluarkan dana lebih dari 100 juta poundsterling di tengah kondisi krisis tampaknya adalah keputusan yang tidak realistis.

Baca Juga
Baca Juga

Jika memang tidak bisa mewujudkan impian memboyong Jadon Sancho, Setan Merah bisa mencoba lagi pada musim panas tahun depan.

Sebagai opsi lain, Manchester United bisa mendatangkan Jack Grealish (Aston Villa) atau Donny van de Beek (Ajax Amsterdam).

Bursa TransferManchester UnitedBorussia DortmundJadon Sancho

Berita Terkini