x

AC Milan Siap Perpanjang Kontrak 3 Pilar Demi Wujudkan Rencana Maut Pioli

Kamis, 6 Agustus 2020 11:10 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya siap memperpanjang kontrak tiga pilar ini untuk mewujudkan rencana mematikan dari Stefano Pioli.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya siap memperpanjang kontrak tiga pilar ini untuk mewujudkan rencana mematikan dari pelatih mereka, Stefano Pioli, di musim depan.

AC Milan memang menjadi salah satu klub yang santer dirumorkan bakal melakukan revolusi besar. Hal tersebut bisa diwujudkan dengan mendepak beberapa pemain dan menggantinya dengan pemain-pemain baru.

Meski demikian, tentu tidak semua pemain bakal dilepas Milan atau Rossoneri. Mereka tetap akan mempertahankan posisi-posisi tertentu, termasuk mempertahankan para pemain yang kontraknya bakal habis.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari laman portal berita olahraga Milan News, Rossoneri dikabarkan bakal memperpanjang kontrak dari tiga pilar utama, yaitu Gianluigi Donnarumma, Zlatan Ibrahimovic, dan Hakan Calhanoglu. Mereka adalah pemain yang wajib terus ada di San Siro.

Milan bakal memanjakan Ibrahimovic dengan gaji sampai 5 juta euro (Rp86 miliar) per musim dan Calhanoglu dengan upah 3 juta euro (Rp51 miliar) per tahun. Namun, tidak ada informasi tentang berapa gaji yang bakal dibayarkan ke Donnarumma.

Dengan banyaknya pemain lain yang siap dipertahankan sepeti Alessio Romagnoli, Simon Kjaer, Ante Rebic, dan lain-lain, klub Serie A Liga Italia itu tampaknya memang sudah percaya dengan kinerja dan rencana maut dari pelatih mereka, Stefano Pioli.

Baca Juga
Baca Juga

Usai corona break atau jeda corona, Stefano Pioli sukses mengantarkan Rosoneri menjadi tim yang tak terkalahkan dalam 12 pertandingan berturut-turut. Sehingga, tidak heran bila pada akhirnya mereka tak lagi berniat melakukan revolusi besar.

Lebih lanjut, Direktur Teknis AC Milan yang bernama Paolo Maldini dan CEO mereka, Ivan Gazidis, mulai yakin bahwa sosok Pioli bakal mampu mengantar Rossoneri untuk bisa berlaga di Liga Champions 2021/2022. Tentu, ini merupakan kabar baik dan mungkin merupakan sinyal kebangkitan mereka di kancah domestik dan Eropa.

Liga EuropaAC MilanZlatan IbrahimovicStefano PioliGianluigi DonnarummaLiga ItaliaSepak BolaAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini