x

Baru Jalani Debut, Solskjaer Puji Kualitas Wonderkid Man United

Kamis, 6 Agustus 2020 18:41 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Baru jalani debut bersama Manchester United dalam laga lanjutan Liga Europa kontra LASK, The Next Rio Ferdinand mendapat pujian dari Ole Gunnar Solskjaer.

INDOSPORT.COM – Baru jalani debut bersama Manchester United dalam laga lanjutan Liga Europa babak 16 besar leg kedua kontra LASK, The Next Rio Ferdinand mendapat pujian dari Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer memuji kualitas kepemimpinan dalam diri Teden Mengi usai wonderkid jebolan Carrington itu berhasil tampil memukau di laga debutnya.

Baca Juga
Baca Juga

“Dia adalah seorang pemimpin, seseorang yang bisa terus kita percaya. Selain itu dia merupakan bek tengah yang kuat, cepat, dan sangat bagus dalam mengontrol bola,” ujar Solskjaer pada BT Sport.

Pemain berusia 18 tahun tersebut menggantikan Timothy Fosu-Mensah di akhir babak kedua dan menjadi jebolan akademi Man United ke-8 yang memperoleh kesempatan untuk melakoni debut di bawah asuhan Solskjaer musim ini.

“Kami menang dan berhasil memberikan debut pada salah satu lulusan akademi kami. Dia seumuran Mason Greenwood dan meskipun tidak sebagus Mason, tetapi dia cukup bagus untuk berada di skuat utama,” katanya.

Baca Juga
Baca Juga

Man United mengamankan satu tiket ke babak perempatfinal Liga Europa setelah menang agregat 7-1 dari LASK. Di sana mereka bakal berhadapan dengan Copenhagen yang berhasil mengandaskan wakil Turki, Istanbul BB.

Dengan puasnya Solskjaer atas penampilannya bersama Man United dalam laga debutnya, bukan sebuah kejutan jika di musim depan kita bakal sering melihat nama Teden Mengi menghiasi barisan belakang pertahanan Setan Merah.

Manchester UnitedLiga InggrisWonderkidSepak BolaBerita Liga InggrisTeden Mengi

Berita Terkini