x

Kelebihan Striker, Chelsea Tawarkan Bintangnya ke Leeds United

Kamis, 6 Agustus 2020 14:41 WIB
Editor: Coro Mountana
Kelebihan Striker, Chelsea Tawarkan Bintangnya ke Leeds United

INDOSPORT.COM – Kelebihan Stok posisi striker membuat Chelsea pun menawarkan salah satu bintangnya untuk klub promosi Liga Inggris, Leeds United.

Menjelang dimulainya musim yang baru di Liga Inggris, Leeds United pun tengah menyiapkan diri agar tidak sekadar numpang lewat saja musim depan. Bersama pelatih ternama, Marcelo Bielsa, Leeds United berharap agar bisa membuat kejutan di Liga Inggris seperti Sheffield United musim ini.

Untuk itu, Leeds United sedang fokus di bursa transfer kali ini untuk memantau pemain yang bisa diajak bergabung ke Ellan Road. Bagai pucuk dicinta ulam pun tiba, tiba-tiba Chelsea datang untuk menawarkan salah satu bintangnya untuk Leeds United.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut The Sun, Chelsea yang baru saja kedatangan Timo Werner, membuat stok di posisi striker jadi berlebih. Oleh karena itu, Chelsea ingin membuang salah satu striker andalannya ke Leeds United yang kebetulan sedang mencari pemain kuat.

Adalah Michy Batshuayi yang menjadi korban dari ketatnya persaingan di lini serang Chelsea sehingga sepertinya bakal dikorbankan. Pasalnya, Olivier Giroud, Timo Werner dan Tammy Abraham rasanya akan menjadi pemain inti di Chelsea dan 3 striker saja juga sepertinya cukup.

Michy Batshuayi memang jarang mendapatkan kesempatan untuk tampil bersama Chelsea. Padahal beberapa musim lalu, Batshuayi sempat tampil gemilang saat dipinjamkan Chelsea ke Borussia Dortmund.

Baca Juga
Baca Juga

Di sisi lain, Leeds United juga sepertinya masih mempertimbangkan apakah Michy Batshuayi adalah sosok pemain bintang yang diperlukan. Jika dirasa memang merupakan sosok penting, besar kemungkinan lini serang Leeds United musim depan akan dikomandoi Michy Batshuayi.

ChelseaLeeds UnitedMichy BatshuayiLiga Inggris

Berita Terkini