x

Liga 1 Dilanjut, Persita Terusir dari Tangerang?

Kamis, 6 Agustus 2020 18:29 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Berdasarkan berkas sementara PT LIB, Persita Tangerang sejauh ini belum memutuskan akan bermarkas di Tangerang atau luar kota saat Liga 1 2020 dilanjutkan lagi.

INDOSPORT.COM - Berdasarkan berkas sementara dari PT Liga Indonesia Baru (operator kompetisi), Persita Tangerang sejauh ini belum memutuskan akan bermarkas di Tangerang atau luar kota saat Liga 1 2020 dilanjut. Namun, manajemen berkeinginan tetap memakai stadion Sports Center, Tangerang.

Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara menjelaskan, tim memprioritaskan main di kota asal klub dan akan berkomunikasi dengan pihak kemananan serta pemerintah daerah. Hal itu tidak lepas dari masih tingginya angka penyebaran virus corona di provinsi Banten.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami prioritas main di Tangerang, kalau main di luar biayanya akan sangat besar. Jadi itu keinginannya kalau liga dilanjut, dan kami harus hitung secara detail," tuturnya.

"Kami juga akan mengurus izin dari keamanan dan pemda. Mungkin akan bertemu berbicara soal ini dalam waktu dekat," imbuh Nyoman.

Persita berencana mengumpulkan pemain dan latihan mulai pertengahan Agustus ini. Namun,  manajemen juga tengah menunggu kepastian regulasi baru yang bakal diterapkan, untuk mengkaji ulang persiapan dan target tim di musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelum Liga 1 2020 dihentikan sementara, Persita Tangerang telah memainkan tiga pertandingan melawan Bali United, PSM Makassar dan Tira Persikabo. Tim Pendekar Cisadane mengumpulkan dua poin, perolehan dua kali imbang (lawan Bali dan PSM) dan sekali kekalahan.

Persita TangerangLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1I Nyoman Suryanthara

Berita Terkini