x

Tottenham Hotspur Sepakati Kedatangan Bintang Gagal Bayern Munchen

Jumat, 7 Agustus 2020 13:34 WIB
Editor: Coro Mountana

INDOPORT.COM – Di bursa transfer kali ini, Totteham Hotspur akhirnya bergerak juga dengan telah sepakat untuk mendatangkan bintang gagal Bayern Munchen, Pierre-Emile Hojbjerg.

Seperti yang dilaporkan oleh Daily Mail, Tottenham Hotspur dan Southampton akhirnya telah sepakat soal kepindahan Pierre-Emile Hojbjerg. Kapten Southampton itu mau tidak mau dilepas oleh The Saints setelah sang pemain tinggal menyisakan satu tahun kontraknya.

Malang bagi Southampton karena Pierre-Emile Hojbjerg tak ingin memperpanjang kontraknya di St. Marry’s Stadium. Tottenham Hotspur yang melihat celah tersebut pun langsung datang dengan tawaran 15 juta pounds.

Baca Juga
Baca Juga

Sempat ditolak, akhirnya Southampton dan Tottenham Hotspur mencapai kata sepakat di angka 20 juta pounds. Everton juga sebenarnya sempat mendekati Pierre-Emile Hojbjerg, tetapi sang pemain lebih memilih untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Southampton sendiri juga tampak seperti memang lebih nyaman negosiasi dengan Tottenham Hotspur ketimbang Everton. Soalnya, Southampton juga baru saja merampungkan kedatangan Kyle Walker-Peters dari Tottenham Hotspur setelah sempat dipinjam pada paruh musim ini.

Sementara itu bagi Tottenham Hotspur, kedatangan Pierre-Emile Hojbjerg diyakini bakal menambah kekuatan skuat asuhan Jose Mourinho. Soalnya memang selama ini, Jose Mourinho kekurangan pemain dengan determinasi tinggi di lini tengah seperti Hojbjerg, jadi Tottenham diyakini bakal bangkit musim depan.

Baca Juga
Baca Juga

Pierre-Emile Hojbjerg sendiri sebenarnya adalah bintang gagal Bayern Munchen sehingga harus dijual ke Southampton pada 2016 lalu. Namun bersama Southampton, Hojbjerg ternyata sanggup menemukan bentuk permainan terbaik hingga membuat Tottenham Hotspur tertarik untuk meminangnya.

Bursa TransferSouthamptonBayern MunchenTottenham HotspurPierre-Emile Hojbjerg

Berita Terkini