x

Atalanta Diuntungkan dengan Absennya Bintang PSG Ini

Sabtu, 8 Agustus 2020 22:06 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Serie A Italia, Atalanta Bergamo, bisa sedikit berlega hati lantaran salah satu pilar penting lawan mereka di Liga Champions, Paris Saint-Germain, kemungki

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Italia, Atalanta Bergamo, bisa sedikit berlega hati lantaran salah satu pilar penting lawan mereka di Liga Champions, Paris Saint-Germain, kemungkinan besar absen.

Bintang PSG asal Italia, Marco Verratti, diragukan tampil melawan Atalanta pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa 2019-2020 meskipun dimasukkan ke dalam skuat. 

Pemain Timnas Italia itu mengalami cedera pada betisnya saat latihan dan harus absen di laga pemanasan melawan Sochaux pada Rabu lalu. 

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan, Marco Verratti diyakini bakal absen lebih lama seandainya PSG lolos ke babak selanjutnya sekali pun. Hal ini jelas menjadi keuntungan bagi Atalanta. 

Sebelumnya, skuat asuhan Thomsa Tuchel itu sudah kehilangan Kylian Mbappe yang cedera pada laga Piala Prancis. "Untuk Mbappé, saya tidak tahu (kemungkinan main)," kata Tuchel kepada beIN SPORTS beberapa waktu lalu. 

Baca Juga
Baca Juga

Duel leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa antara Atalanta vs Paris Saint-Germain akan digelar di Stadion San Siro, Kamis (13/08/20) dini hari WIB. Pertandingan ini cukup seru karena kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya di kompetisi Eropa. 

Marco VerrattiLiga ChampionsPSGAtalantaBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini