x

Bermarkas di Malang, Manajemen Persipura Akan Temui Jacksen Tiago

Sabtu, 8 Agustus 2020 14:12 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
Jacksen Tiago (mengangkat tangan) saat hendak menjalani debutnya bersama Persipura Jayapura

INDOSPORT.COM - Setelah memutuskan Malang sebagai home base atau markas sementara untuk mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2020 pada Oktober mendatang, manajemen Persipura Jayapura akan segera menemui sang pelatih, Jacksen Tiago.

Diungkapkan asisten manajer Persipura, Bento Madubun, pihaknya akan menemui Jacksen Tiago untuk mendiskusikan rencana menggelar pemusatan latihan.

"Setelah rapat semalam, manajemen Persipura akan berdiskusi dengan coach Jacksen untuk menetapkan waktu latihan dan persiapan tim," ujar Bento kepada INDOSPORT, Sabtu (08/08/20).

Baca Juga
Baca Juga

Jacksen Tiago sendiri masih berada di Surabaya bersama keluarganya. Jacksen masih menanti kepastian dari manajemen untuk mengumpulkan kembali skuatnya untuk memulai latihan.

Sebelumnya, Jacksen bersama staf pelatih Persipura hanya memberikan asupan menu latihan bagi Boaz Solossa dan kolega secara virtual, sejak skuat diliburkan karena adanya pandemi Covid-19 mulai Maret lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Hasil rapat semalam menghadirkan angin segar bagi skuat Persipura yang sudah cukup lama merindukan untuk merumput kembali di lapangan hijau.

Persipura JayapuraJacksen F. TiagoLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini