x

Doan Van Hau Janji Bakal Kembali Hancurkan Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Sabtu, 8 Agustus 2020 21:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
Doan Van Hau Janji Bakal Kembali Hancurkan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM - Bek andalan Vietnam, Doan Van Hau, menebar ancaman kepada timnas Indonesia menjelang bersua dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dilansir vietnamnet, Doan Van Hau merasa lebih kuat dari sebelumnya. Pasalnya, ia sudah memiliki pengalaman bermain di klub Eredivisie Belanda, yakni Heerenveen, dan bersaing dengan pemain hebat di Eropa.

Baca Juga
Baca Juga

Karena hal itu, Doan Van Hau berjanji akan membawa Vietnam menyapu bersih tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022, termasuk melawan Timnas Indonesia.

"Bergabung dengan klub seperti Heerenveen seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Bermain dengan pemain terbaik banyak membantu meningkatkan kualitas saya," kata Doan Van Hau.

"Tiga pertandingan tersisa sangat penting bagi kami. Vietnam perlu mengumpulkan poin maksimal untuk lolos ke babak berikutnya," ucapnya menambahkan.

Diketahui, saat pertemuan pertama yang digelar di I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Selasa (15/10/19) lalu, timnas Indonesia dilumat 1-3 oleh Vietnam.

Indonesia berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-3 berkat gol tunggal dari Irfan Bachdim pada menit ke-83. Eks pemain Bali United tersebut dengan mudah meneruskan umpan matang Riko Simanjuntak yang berhasil memperdaya barisan belakang Vietnam.

Baca Juga
Baca Juga

Jadwal pertandingan timnas Indonesia dijamu Vietnam dalam lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan tersaji pada 12 November mendatang.

Tentu ini akan menjadi laga menarik karena akan ada pertemuan dua pelatih asal Korea Selatan, yaitu Shin Tae-yong (timnas Indonesia) dengan Park Hang-seo (Vietnam).

VietnamTimnas IndonesiaBola InternasionalPark Hang SeoKualifikasi Piala Dunia 2022Shin Tae-yongDoan Van Hau

Berita Terkini