x

Mario Gomez Hengkang, Pelatih Persik Kediri Anggap Arema FC Tetap Solid

Sabtu, 8 Agustus 2020 14:25 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
Joko Susilo resmi melatih Persik Kediri. Foto: Ian Setiawan

INDOSPORT.COM - Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo, menganggap Arema FC sebagai tim yang tetap solid meski sudah tidak lagi dipimpin oleh Mario Gomez dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020, Oktober mendatang.

Getuk, sapaan akrab Joko Susilo, ikut memberikan sedikit penilaian, dengan konteks profesional. Terlebih, posisinya sekarang adalah juru taktik Persik yang menjadi kompetitor Arema FC pada Liga 1 2020.

Baca Juga
Baca Juga

"Kalau urusan teknis tim, no comment. Karena mereka lawan saya saat ini," ujar Joko Susilo saat menghadiri laga amal untuk rekan jurnalis di Malang, Jumat (7/8/20).

Namun baginya, tim Singo Edan tidak akan terpengaruh secara besar usai kepergian Mario Gomez. Lantaran staf kepelatihan Arema FC masih dihuni para pelatih jempolan sekaligus koleganya saat masih menangani klub itu pada Liga 1 2018.

"Masih ada Coach Charis (Yulianto), Kuncoro dan juga Singgih (Pitono). Saya yakin beliau nya mampu (membawa tim meraih target)," ucap dia.

Baca Juga
Baca Juga

"Hanya soal situasinya saja. Yang jelas, Arema FC tetaplah Arema FC. Sudah cukup itu saja," tandas pelatih berlisensi AFC Pro tersebut.

Joko Susilo pun saat ini juga masih akan memulai program Persik Kediri dalam menatap kelanjutan kompetisi. Dia menilai Liga 1 tetap kompetitif meski slot degradasi dihapus, termasuk nantinya pertemuan kontra Arema FC.

Persik KediriJoko SusiloLiga IndonesiaArema FCLiga 1Roberto Carlos Mario GomezBola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini