x

Lacazette 'Ultimatum' Arsenal jika Tetap Perpanjang Kontrak Aubameyang

Minggu, 9 Agustus 2020 16:54 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Alexandre Lacazette mengirimkan ancaman kepada Arsenal jika tetap bersikukuh memperpanjang kontrak Pierre-Emerick Aubameyang.

INDOSPORT.COM – Penyerang asal Prancis, Alexandre Lacazette memberikan ancaman kepada Arsenal jika tetap ingin memperpanjang kontrak rekannya, Pierre-Emerick Aubameyang.

Sejak Mikel Arteta menukangi Arsenal, nama Lacazette kerapa terpinggirkan dari skuat. Bahkan namanya kalah dari para pemain muda seperti Eddie Nketiah di starting XI.

Hal ini membuat pemain berusia 29 tahun tersebut merasa tak senang. Apalagi Lacazette kerap menjadi pilihan kedua dibalik Aubameyang yang memang menjadi lumbung gol The Gunners.

Baca Juga
Baca Juga

Pilihan sulit pun dimiliki oleh Lacazette. Apalagi mengingat Aubameyang dilaporkan tengah berada dalam pembicaraan kontrak dengan Arsenal. Hal tersebut membuat masa depan penyerang asal Prancis tersebut menjadi tanda tanya.

Dilansir dari Mirror, Alexandre Lacazette dilaporkan memberikan ancaman bakal hengkang ke Atletico Madrid jika Arsenal memang ingin memperpanjang kontrak Aubameyang.

Lacazette menilai dirinya akan mendapat tempat di Atletico musim depan. Hal ini senada dengan keinginan Los Rojiblancos yang juga meminati jasa mantan pemain Olympique Lyon tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Sejatinya ketertarikan Atletico terhadap Lacazette telah tumbuh sejak 2017 silam. Namun hukuman larangan transfer membuat kepindahannya ke Los Rojiblancos tertunda dan membuatnya hijrah ke Arsenal.

Dengan fakta ini, bola panas tentu berada di tangan Arsenal. The Gunners diyakini masih ingin mempertahankan Lacazette dan Aubameyang mengingat duet keduanya dalam beberapa laga terakhir.

Bahkan duet Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang mampu memberikan gelar Piala FA 2019/20 kepada Arsenal. Tentunya Arteta selaku pelatih tak ingin  merusak chemistry ini guna bersaing di musim depan.

Bursa TransferAtletico MadridArsenalMikel ArtetaAlexandre LacazettePierre-Emerick AubameyangSepak BolaBerita TransferBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini