x

Real Madrid Siapkan Rp1,7 Triliun Plus Korbankan 2 Pemain Demi Boyong Paulo Dybala

Senin, 10 Agustus 2020 10:49 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
Paulo Dybala berjalan meninggalkan lapangan setelah mengalami cedera dalam laga Liga Champions Juventus vs Lyon.

INDOSPORT.COM - Real Madrid dilaporkan ingin memboyong Paulo Dybala dari Juventus demi memperkuat skuat di musim depan. 

Los Merengues tersingkir dari ajang Liga Champions 2019/20 usai kalah 1-2 dari Manchester City pada Minggu (09/08/20) dini hari WIB. Skuat Pep Guardiola pun unggul agregat 4-2 dari tim asuhan Zidane. 

Dilansir dari laman Sport Mediaset, kegagalan Madrid membuat Presiden Florentino Perez berfokus pada jendela transfer musim panas. Striker Juventus, Paulo Dybala pun disebut-sebut sebagai target utama El Real.

Baca Juga
Baca Juga

Real Madrid kabarnya telah menyiapkan dana 100 juta euro (sekitar Rp1,7 triliun) plus Isco dan Toni Kroos sebagai mahar untuk mendatangkan La Joya ke Santiago Bernabeu. 

Tawaran Madrid ini cukup menggiyurkan. Seperti diketahui, Isco dan Toni Kroos jika diuangkan dapat mendatangkan dana lebih dari 100 juta euro.

Namun, keinginan Madrid tampaknya hanya akan menjadi harapan palsu mengingat, Juventus belum berniat melepas Dybala. Bianconeri dikabarkan segera memperpanjang kontrak sang bintang  hingga 2025.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam kontrak baru berdurasi hingga 2025 ini, Dybala diyakini mendapat kenaikan gaji dengan nilai cukup signifikan dari pihak Juventus. Selain itu, rekan senegara Lionel Messi juga akan menjadi ikon klub untuk kepentingan sponsorship.

Pelatih anyar Vecchia Signora, Andrea Pirlo juga tak akan merelakan Dybala. Dia menilai Juventus butuh pemain tengah yang bisa melayani Cristiano Ronaldo di lini depan. 

Bursa TransferReal MadridJuventusPaulo DybalaBola Internasional

Berita Terkini