x

Hampir 5 Bulan Tak Kumpul, Kiper Persipura Merasa Ada yang Hilang

Selasa, 11 Agustus 2020 12:44 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Kiper utama klub Liga 1 Persipura Jayapura, Dede Sulaiman mengaku sudah sangat rindu untuk bisa berkumpul dan berlatih kembali bersama rekan-rekannya.

INDOSPORT.COM - Kiper utama klub Liga 1 Persipura Jayapura, Dede Sulaiman mengaku sudah sangat rindu untuk bisa berkumpul dan berlatih kembali bersama rekan-rekannya.

Pasalnya, penjaga gawang asal Jakarta ini menuturkan, sudah hampir 5 bulan tak pernah berlatih bersama rekan-rekannya secara langsung karena adanya pandemi virus corona.

Baca Juga
Baca Juga

Dede merasa ada yang hilang dalam aktivitas kesehariannya karena waktu yang lama tak berkumpul dan berlatih bersama rekan-rekannya.

"Sudah pasti rindu dengan rekan-rekan di Persipura, saya merasa seperti ada yang hilang selama 4 bulan lebih ini," ujar Dede saat dihubungi awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (11/8/20).

Selama lebih dari 4 bulan, Dede bersama kolega di Persipura hanya menjalani latihan virtual secara mandiri di rumah masing-masing. Hal ini merupakan bagian dari protokol kesehatan yang diterapkan oleh Persipura selama pandemi virus corona.

Baca Juga
Baca Juga

Dede sendiri masih berada di Jakarta menghabiskan masa jeda latihan bersama Persipura Jayapura dengan berkumpul bersama keluarganya. Sebelumnya, Dede jarang memiliki waktu berkumpul bersama keluarganya selama Liga 1 bergulir.

Persipura JayapuraDede SulaimanLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini