x

Jadon Sancho ‘Dipagari’ Dortmund, Solskjaer Beri Respons Sinis

Selasa, 11 Agustus 2020 16:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
Pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho usai mencetak gol untuk timnya pada pertandingan Bundesliga antara SC Paderborn vs Borussia Dortmund di Benteler Arena, Minggu (31/05 2020) di Paderborn, Jerman.

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan tak ingin membahas soal transfer Jadon Sancho yang gagal terwujud. Sancho sendiri kabarnya enggan dilepas oleh Borussia Dortmund musim panas ini.

Solskjaer baru saja sukses mengantarkan Manchester United lolos ke babak semifinal Liga Europa usai menyingkirkan FC Copenhagen dengan skor 1-0, Selasa (11/08/20) dini hari WIB. Gol  semata wayang Setan Merah ini dicetak lewat tendangan penalti Bruno Fernandes.

Baca Juga
Baca Juga

Menyusul kemenangan itu, pelatih asal Norwegia itu ditanyai soal kelanjutan negosiasi transfer Sancho dari Borussia Dortmund pada musim panas ini.

Namun tampaknya pertanyaan itu tak mengena di hati Solskjaer sehingga membuat dia mengeluarkan jawaban pedas atas pemain yang menjadi prioritas utama di bursa transfer musim panas.

“Saya tidak bisa mengomentari pemain dari tim lain, saya tidak bisa melakukan itu. Anda tahu itu. saya tidak pernah melakukannya,” kata Solskjaer dengan tajam dilansir dari Sport Mirror.

Jawaban Solskjaer ini seolah-olah menunjukkan bahwa dia merasa amat kecewa dengan keputusan Borussia Dortmund untuk mempertahankan pemain jebolan akademi Manchester City.

Padahal sebelumnya negosiasi sudah hampir deal, dengan sang pemain sepakat bergabung dengan tim yang berbasis di Old Trafford  tersebut. Apa daya, biaya Sancho yang selangit tak mudah ditebus Man United.

Baca Juga
Baca Juga

Borussia Dortmund mempersulit transfer Manchester United tersebut dalam hal harga. Mereka ngotot baru ingin melepas pemain berusia 20 tahun itu di angka 110 juta pounds atau sekitar 2,11 triliun rupiah.

Tak pelak, negosiasi antara Dortmund dan Manchester United pun mandek. Lalu  pada Senin (10/08/20), Borussia Dortmund tetap membawa Jadon Sanco ke pemusatan latihan di Swiss.

Bursa TransferManchester UnitedBorussia DortmundOle Gunnar SolskjaerJadon SanchoBerita Bursa Transfer

Berita Terkini