x

Rambutnya Dicat Merah Putih, Aubameyang Pastikan Tetap di Arsenal?

Selasa, 11 Agustus 2020 20:39 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pierre-Emerick Aubameyang di laga Brighton vs Arsenal

INDOSPORT.COM – Pierre-Emerick Aubameyang memberi sinyal bahwa rumor perpanjangan kontraknya di Arsenal bukanlah isapan jempol belaka. Kode itu dia berikan lewat perubahan gaya rambut yang dia warnai merah dan putih.

Pierre-Emerick Aubameyang memasuki tahun terakhir kontraknya di Arsenal. Berbagai spekulasi menyebutkan bahwa bintang 31 tahun itu akan meninggalkan Emirates dan mencari tantangan baru.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, rumor terbaru menyebutkan bahwa Aubameyang sudah sepakat untuk bertahan di Arsenal. Dengan kontrak barunya itu, dia bakal mengantongi gaji 250 ribu pounds atau Rp4,8 triliun ditambah bonus.

Meski begitu sampai sekarang  Arsenal maupun Aubameyang belum mengonfirmasi kabar perpanjangan kontrak baru tersebut, sehingga membuat para pendukung tim was-was jika tiba-tiba sang pemain direkrut klub lain.

Dilansir dari Sun Sport, kini rumor tersebut mulai terkuat secara perlahan. Dengan mengenakan jersey Arsenal, Aubameyang tampil dengan sebuah gaya rambut baru, yakni mewarnai rambutnya dengan merah putih khas jersey The Gunners.

Penampilan Aubameyang itu terungkap di sebuah sesi Instagram Live seorang temannya yang diundang merayakan pesta oleh keluarga sang pemain. Pesta itu digelar untuk merayakan keberhasilan Arsenal menjuarai Piala FA beberapa waktu lalu.

Para pendukung berspekulasi bahwa warna rambut itu sengaja dipilih oleh sang kapten sebagai bukti kesetiaannya pada tim yang sudah dia bela sejak 2018 silam.

Baca Juga
Baca Juga

Sepanjang musim 2019-2020, Aubameyang sudah membuktikan bahwa dia menjadi bagian penting dari perencanaan Mikel Arteta. Komitmen Aubameyang terhadap The Gunners dibuktikan saat dia mencetak dua gol saat menghadapi Chelsea di final Piala FA.

Selain itu, Aubemayang yang awalnya berperan di lini depan menemukan tempatnya saat bermain di bawah asuhan Arteta. Dengan menggeser sang pemain di bagian sayap kiri, dia pun mampu menorehkan 22 gol dalam 36 pertandingan Liga Inggris musim ini.
 

ArsenalPierre-Emerick AubameyangLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini