x

Jadon Sancho Bertahan, Admin Twitter Dortmund Bikin Manchester United Panas

Selasa, 11 Agustus 2020 08:51 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Menanggapi bertahannya Jadon Sancho di Signal Iduna Park, admin twitter klub Borussia Dortmund pun mengunggah postingan yang buat kubu Manchester United keki.

INDOSPROT.COM - Menanggapi bertahannya Jadon Sancho di Signal Iduna Park, admin twitter klub Borussia Dortmund pun mengunggah postingan yang buat kubu Manchester United keki. 

Borussia Dortmund mengakhiri ketertarikan Manchester United pada Jadon Sancho dengan menyatakan sang pemain bertahan di klub Bundesliga Jerman itu.

Beberapa pekan terakhir, nama Jadon Sancho dikaitkan dengan Manchester United. Bahkan, kubu Setan Merah disebut telah mencapai kesepakatan secara pribadi dengan pemain asal Inggris itu.

Akan tetapi, Borussia Dortmund mempersulit transfer Manchester United tersebut dalam hal harga. Mereka ngotot baru ingin melepas pemain berusia 20 tahun itu di angka 110 juta pounds atau sekitar 2,11 triliun rupiah.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara Man United mentok di angka 80 juta pounds. Tak pelak, negosiasi antara Borussia Dortmund dan Man United pun mandek. 

Menanggapi batalnya Jadon Sancho ke Man United, admin akun media sosial twitter Dortmund @BlackYellow pun memberikan postingan yang membuat pihak Manchester United dan para fans 'panas'. 

Dalam cuitannya, akun twitter Dortmund menulis "Anda senang melihatnya :)" disertai foto Jadon Sancho tengah tersenyum mengenakan seragam kebesaran Borussia Dortmund, kuning-hitam. 

Tentu saja unggahan ini dimaksudkan untuk para fans Borussia Dortmund yang senang melihat bintang mudanya itu bertahan. Wajar saja, sebab Sancho memang tampil sensasional bersama Die Schwarzgelben musim ini dengan mencetak 17 gol dan 17 assist dari 32 pertandingan Bundesliga. 

Baca Juga
Baca Juga

Bagi fans Borussia Dortmund bertahannya Jadon Sancho tentu hal yang melegakan, tetapi tidak bagi fans Manchester United. Sebab, sudah sejak lama Manchester United mengidam-ngidamkan bintang Timnas Inggris itu bergabung untuk memperkuat lini depan mereka. 

Bursa TransferManchester UnitedBorussia DortmundJadon SanchoBerita Bursa Transfer

Berita Terkini