x

Tottenham Hotspur Segera Resmikan Kedatangan Bintang Southampton

Selasa, 11 Agustus 2020 18:32 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Sebentar lagi Tottenham Hotspur bakal segera meresmikan proses transfer bintang Southampton, Pierre-Emile Hojbjerg.

INDOSPORT.COM – Sebentar lagi Tottenham Hotspur bakal segera meresmikan proses transfer bintang Southampton, Pierre-Emile Hojbjerg.

Hojbjerg dikabarkan telah melakoni serangakaian tes medis bersama Tottenham Hotspur dan dinyatakan telah lolos. Eks Bayern Munchen ini hanya tinggal menunggu waktu untuk resmi berseragam Tottenham.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Sky Sports, Hojbjerg diboyong oleh Jose Mourinho dengan banderol senilai 15 juta poundsterling dan akan menjadi rekrutan pertama Tottenham di bursa transfer musim panas kali ini.

Proses transfer tersebut akan melibatkan Kyle Walker-Peters yang dilaporkan bakal menyeberang ke Southampton dengan banderol senilai 12 juta poundsterling.

Hojbjerg adalah pemain yang diidam-idamkan oleh Mourinho. Juru taktik asal Portugal itu dikabarkan akan menjadikan Hojbjerg sebagai tulang punggung dan fondasi permainannya di musim depan.

Gelandang berusia 25 tahun itu disebut-sebut bakal membuat Tanguy Ndombele bersinar. Dirinya akan menjadi sosok metronom yang akan menjaga ritme permainan tim sekaligus memberikan kesempatan pada Ndombele untuk beraksi dan memperlihatkan penampilan kreatifnya di lapangan.

Baca Juga
Baca Juga

Dan bukan menjadi suatu kejutan nantinya jika para pemain kreatif Tottenham bisa tampil lepas dan menggila di tahun kedua mereka bersama Mourinho.

Peresmian Hojbjerg kabarnya akan dilakukan hari ini, Selasa (11/8/2020) waktu setempat. Kedatangannya akan membuat Eric Dier kemungkinan besar bakal ditarik mundur ke posisi bek tengah menyusul hengkangnya Jan Vertonghen karena kontraknya tak lagi diperpanjang oleh Tottenham.

Bursa TransferSouthamptonJose MourinhoTottenham HotspurLiga Primer InggrisPierre-Emile HojbjergLiga InggrisBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini