x

Dibujuk Conte, Diego Godin Urungkan Niat Angkat Kaki dari Inter Milan

Rabu, 12 Agustus 2020 08:33 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Bek tengah asal Uruguay, Diego Godin, akhirnya mengurungkan niat untuk angkat kaki dari klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Bek tengah asal Uruguay, Diego Godin, akhirnya mengurungkan niat untuk angkat kaki dari klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan.

Menurut laporan dari sempreinter, Diego Godin sebenarnya ingin meninggalkan Inter Milan dalam beberapa minggu yang lalu karena kurangnya kesempatan bermain.

Baca Juga
Baca Juga

Di kompetisi Serie A Italia musim 2019/2020, Diego Godin hanya diberikan kesempatan bermain oleh pelatih Antonio Conte sebanyak 23 kali.

Usia yang sudah menginjak 34 tahun memang membuat Diego Godin sulit bersaing dengan bek tengah lainnya seperti Milan Skriniar, Alessandro Bastoni, dan Danilo D'Ambrosio.

Namun Diego Godin kini telah sadar bahwa Antonio Conte sangat membutuhkan pengalamannya saat ajang kompetisi Eropa. Musim ini, Conte telah memasang Godin sebagai starter sebanyak lima kali di ajang Liga Champions dan empat kali di Liga Europa.

Baca Juga
Baca Juga

Berkat ketangguhan Diego Godin, Inter Milan baru saja lolos ke semifinal Liga Europa setelah mendulang kemenangan 2-1 atas Bayer Leverkusen di perempat final pada Selasa (11/8/2020).

Diketahui, Diego Godin didatangkan oleh Inter Milan saat bursa tranfer musim panas 2019 lalu secara gratis dari Atletico Madrid. Berstatus sebagai legenda Atletico tentu membuat Diego Godin memiliki pengalaman luar biasa di ajang Eropa.

Atletico MadridSerie A ItaliaInter MilanDiego GodinAntonio ConteLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini