x

Tandem Zlatan Ibrahimovic, AC Milan Datangkan Striker Buangan AS Roma

Rabu, 12 Agustus 2020 22:01 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
Demi tandem ideal Zlatan Ibrahimovic, AC Milan akan datangkan buangan AS Roma, Patrik Schick, pada bursa transfer nanti.

INDOSPORT.COM - Hasrat untuk raih Scudetto terlihat sangat diinginkan oleh AC Milan. Bagaimana tidak? Cari tandem terbaik Zlatan Ibrahimovic, mereka sampai mau datangkan bintang buangan AS Roma pada bursa transfer nanti.

Semenjak didatangkan pada paruh musim kedua, sepak terjang Rossoneri memang sangat bergantung kepada strategi ampuh Stefano Pioli dan kedatangan Ibra. Terlihat sejak dimulainya liga domestik bareng bomber asal Swedia itu mereka urung tampil menyedihkan layaknya awal musim.

Baca Juga
Baca Juga

Terjadi perubahan besar kala Ibrahimovic membuat AC Milan mengganas lewat rekor 12 laga pasca penangguhan tanpa kalah. Eks striker LA Galaxy ini pun lantas mengatakan jika Il Diavolo bisa saja juara kalahkan Juventus jika saja ia datang sejak awal.

Merasa puas akan kinerja penyeranganya itu, AC Milan pun berinisiatif mencari pasangan ideal di bursa transfer meskipun sudah punya pemain hebat seperti Rafael Leao dan Ante Rebic. Melansir laman berita Milan News, Mereka kabarnya tertarik dengan Patrik Schick, pemain asal Ceko yang disia-siakan AS Roma.

Schick sejatinya berseragam Serigala Ibukota sejak tiga tahun lalu, hanya saja ia nampak sulit bersaing dengan skuat utama seperti Edin Dzeko dan Diego Perotti. Tak heran ia pun dipinjamkan ke RB Leipzig hingga saat ini tanpa ada tanda-tanda bakal kembali.

Baca Juga
Baca Juga

Keputusan untuk mengincar Schick sendiri berdasarkan rencana awal tim yang bermarkas di San Siro tersebut kala ingin minta jasa Ralf Rangnick sebagai pelatih utama. Meski Pioli tetap mantab jadi juru latih skema agar bisa dapatkan penyerang RB Leipzig tersebut masih akan berlangsung.

Dibanderol dengan harga 25 juta euro (Rp433 miliar) oleh AS Roma, Schick bisa digaet oleh AC Milan dengan cukup mudah mengingat mereka akan dapat sokongan dana penuh dari Elliott Management. Sebagai calon teman Ibrahimovic, penyerang berusia 24 tahun punya statistik bagus lewat 10 gol dan dua assists dalam 22 laga bareng Leipzig.

Bursa TransferAC MilanZlatan IbrahimovicAS RomaPatrik SchickSepak Bola

Berita Terkini