x

Gelandang Brasil Tak Masalah Persipura Bermarkas di Luar Papua

Kamis, 13 Agustus 2020 11:15 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Gelandang Persipura Jayapura asal Brasil, Thiago Amaral merasa tak keberatan jika timnya tak bermarkas di rumah sendiri, Kota Jayapura saat mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2020, Oktober mendatang.

Pasalnya, Thiago mengaku dimanapun Persipura bermarkas baginya sama saja. Sebab, ketika ia bergabung Persipura sudah menjadi tim musafir.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya tidak punya preferensi antara Malang dan Yogyakarta. Kami tidak akan bermain kandang di kedua kota, begitu pula bagi saya," ujar Thiago kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (13/8/20).

Eks gelandang klub elit Irak, Arbil SC ini menyebutkan kapan dan dimanapun Persipura bermain, dirinya tetap siap untuk memberikan performa terbaik.

Hanya saja, Thiago mengaku belum mendapatkan kabar pasti soal agenda pemusatan latihan Persipura jelang Liga 1, yang rencananya bakal digelar dalam waktu dekat.

"Belum kawan, manajemen belum memberi kabar kepada kami, saya masih menanti," pungkasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Thiago kini masih berada di Kota Jayapura bersama rekan setimnya, Takuya Matsunaga. Keduanya memilih tetap tinggal sejak skuat Persipura diliburkan karena adanya pandemi virus corona, yang juga membuat kompetisi Liga 1 2020 berhenti.

Persipura JayapuraLiga IndonesiaThiago AmaralLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini