x

Ini Respons Jan Oblak Usai Dirinya Diminati oleh Chelsea

Kamis, 13 Agustus 2020 21:11 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Kiper utama Atletico Madrid, Jan Oblak, buka suara soal ketertarikan Chelsea padanya.

INDOSPORT.COM – Ini respons kiper andalan Atletico Madrid, Jan Oblak, usai dirinya dikabarkan menjadi target prioritas Chelsea di bursa transfer pemain musim panas kali ini.

Nama Oblak mencuat usai Frank Lampard diketahui telah kehilangan kepercayaannya pada pemain termahal Chelsea, Kepa Arrizabalaga, setelah serentetan blunder dan penampilan negatif yang dirinya tunjukkan sepanjang musim 2019-2020 lalu.

Nama kiper nomor satu Atletico Madrid tersebut muncul sebagai target ‘bajakan’ Lampard meskipun Diego Simeone telah menegaskan bahwa dirinya tak berminat menjual Jan Oblak di bursa transfer pemain kali ini.

Baca Juga
Baca Juga

Namun respons berbeda keluar dari Oblak. Bintang kelahiran Slovenia itu menyatakan bahwa dirinya tidak menampik ketertarikan yang Chelsea alamatkan padanya.

“Saat ini saya berfokus menyelesaikan musim ini. Setelah musim ini telah berakhir saya akan berbicara tentang masa depan saya,” ujar Oblak pada AS.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini Jan Oblak sedang berada di Portugal dan sedang mempersiapkan diri bersama Atletico Madrid jelang laga perempatfinal kontra RB Leipzig.

Chelsea dikabarkan harus menebus klausul rilis Oblak senilai 120 juta euro (Rp2,1 triliun) untuk mendatangkan dirinya ke Stamford Bridge di bursa transfer pemain musim panas yang baru akan dibuka pada tanggal 1 September mendatang.

Atletico MadridChelseaLaLiga SpanyolJan OblakLiga SpanyolSepak BolaBerita Liga SpanyolBerita Bursa Transfer

Berita Terkini