x

Paul Pogba Umumkan Kerja Sama dengan Game eSports Call of Dutty

Kamis, 13 Agustus 2020 17:14 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Isman Fadil
Pogba Umumkan Kerja Sama dengan Game eSports Call of Dutty

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester United, Paul Pogba mengumumkan kepada publik bahwa dirinya telah bekerja sama dengan salah satu game eSports, yakni Call of Dutty (COD).

Di tengah rumor kepergian Paul Pogba dari Manchester United, pemain asal Prancis ini mengumumkan tim barunya yakni Verdansk FC. Dalam keterangan yang diunggah, bahwa ia adalah rekrutan pertama klub.

Baca Juga
Baca Juga

“Paul Pogba, telah mengumumkan bab terbarunya dengan melakukan kerja sama dengan sebuah klub di game Call of Duty: Warzone Season 5,” tulis keterangan Activision.

Sementara Pogba juga mengungkapkan bahwa ia akan memulai lembaran baru bersama tim dari Kastovia itu. Dirinya mengklaim Verdansk FC akan lebih keren dengan kedatangannya.

“Waktunya untuk memulai lembaran baru di hidup saya bersama Verdansk FC. Tim ini akan menjadi sangat keren,” tulis Paul Pogba di akun Twitternya.

Kendati demikian, dilansir dari Sportkeeda ternyata apa yang diungkapkan oleh Pogba mengenai kariernya di tim baru tersebut memang benar. Akan tetapi, dia bergabung dengan klub itu di divisi game eSports Call of Dutty.

Penggemar Manchester United awalnya berharap pemain timnas Prancis yang menjuarai Piala Dunia 2018 lalu akan mengumumkan kontrak barunya di Old Trafford. Namun, mereka akan melihat kehebatan Pogba di luar lapangan dalam game eSports yang sangat populer ini.

Baca Juga
Baca Juga

Datangnya Paul Pogba menyusul kabar pembukaan stadion Verdansk dan sekaligus menandai dimulainya Call of Dutty Warzone Season 5. Adapun stadion tersebut adalah lokasi fiksi di map game battle royale, dimana para pemain bisa berperang di sana.

Paul Pogba akan bergabung dengan sesama pemain sepak bola Jesse Lingard sebagai penggemar berat game Call Of Dutty dan juga beberapa fans Manchester United yang juga bermain di game eSports terkenal di dunia itu.

Manchester UnitedPaul PogbaeSportsCall of DutyBerita eSports

Berita Terkini