x

Begini Tampilan Jersey Tandang Liverpool Musim 2020/21

Jumat, 14 Agustus 2020 12:14 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Begini Tampilan Jersey Tandang Liverpool Musim 2020/2021

INDOSPORT.COM - Juara Liga Inggris musim 2019/2020, Liverpool telah memperkenalkan jersey tandang yang baru untuk bermain di musim depan dengan disponsori oleh perusahaan aparel, Nike.

Jersey baru tandang Liverpool yang akan digunakan untuk musim 2020/2021 tampaknya memiliki desain dan warna yang berbeda. Mereka menggunakan dominan warna hibrida biru-hijau dengan strip hitam ditambahkan dengan penggunaan teal.

Baca Juga
Baca Juga

Desainer yang mendesain jersey tersebut terinspirasi dari budaya kota dengan kit yang cocok berwarna sama patung burung Liver di bagian atas gedung Royal Liver. Selain itu, desain ini juga menampilkan pola berputar-putar di bagian depan yang mewakili Shankly Gates Liverpool.

Akar nada kota juga telah ditampilkan melalui desain cetak bertekstur dengan anggukan pada acara iklan flyposters. Slogan dari jersey tersebut memiliki arti yang mendalam ‘Jangan pernah memberitahu kami. Ketika dunia merasa tidak bisa menyelesaikannya, atur itu’.

Berbicara mengenai jersey kedua Liverpool yang baru, wakil Presiden pakaian sepak bola Nike, Scott Munson berkata bahwa pihaknya memiliki desain yang lebih terlihat berbeda dari pada desain kostum  sebelumnya.

“Kami memiliki filter desain yang sangat berbeda yang sepenuhnya ditunjukan dalam koleksi yang kami buat untuk Liverpool FC. Pertama dan terpenting, kami mulai membuat koleksi yang merayakan kekayaan budaya kota dan klub,” kata Munson dlansir dari Mirror.

Scott Munson juga menambahkan bahwa Jersey tandang milik Liverpool ini akan menjadi lebih berani dan ekspresif dengan mengkombinasikan dengan beberapa budaya yang dapat ditampilkan dalam desain kostum tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

“Seragam tandang memungkinkan kami menjadi lebih berani dan ekspresif dalam cara kami menghidupkan beberapa refrensi budaya ini dan kami telah mendapatkan tampilan dan estetika yang benar-benar mencerminkan hal tersebut,” tambahnya.

Setelah jersey tersebut dirilis secara resmi oleh Liverpool beberapa hari yang lalu, ada kabar gembira bagi para pendukung The Reds. Mereka bisa melakukan pre-order jersey terbaru itu pada tanggal 17 Agustus 2020 mendatang.

LiverpoolJerseyLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini