x

Barcelona Konfirmasi Samuel Umtiti Positif Virus Corona

Sabtu, 15 Agustus 2020 01:28 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, mengumumkan pada Jumat (14/08/20) bahwa bek Samuel Umtiti positif terkena virus corona atau Covid-19.

INDOSPORT.COM - Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, mengumumkan pada Jumat (14/08/20) bahwa bek Samuel Umtiti positif terkena virus corona atau Covid-19.

Belakangan, beberapa kasus virus corona kembali menyerang atlet-atlet di Liga Spanyol. Samuel Umtiti menjadi korban terbaru, sebagaimana dikabarkan Barcelona.

Meski dalam tes tersebut dipastikan terkena Covid-19, Samuel Umtiti disebut pihak Barcelona tidak menunjukkan gejala sebagai pasien yang terserang virus corona.

Baca Juga
Baca Juga

"Si pemain tidak menunjukkan gejala (virus corona), dalam kondisi sehat dan mengisolasi diri di rumah," demikian pernyataan resmi Barcelona.

Kabar Samuel Umtiti positif virus corona tidak mengganggu persiapan Barcelona menghadapi Bayern Munchen di perempatfinal Liga Champions 2019/20 yang berlangsung pada Sabtu (15/08/20) dini hari WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Sebab, Samuel Umtiti memang tidak dibawa ke Portugal, tuan rumah gelaran fase gugur Liga Champions musim ini, karena tengah cedera.

Samuel Umtiti sendiri sudah tidak turun membela Barcelona sejak akhir Juni lalu karena cedera lutut tersebut.

BarcelonaLaLiga SpanyolLiga SpanyolSamuel UmtitiBerita Liga SpanyolVirus Corona

Berita Terkini