x

Ouch, Coutinho Kepergok Selebrasi di Atas Penderitaan Barcelona

Sabtu, 15 Agustus 2020 09:16 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Philippe Coutinho larut dalam selebrasi kemenangan fantastis Bayern Munchen atas Barcelona di babak perempatfinal Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Philippe Coutinho larut dalam selebrasi kemenangan fantastis Bayern Munchen atas Barcelona di babak perempatfinal Liga Champions. Munchen sukses melaju ke babak semifinal setelah menggulung Barca dengan skor 8-2.

Laga Barcelona vs Bayern Munchen di perempatfinal Liga Champions cukup mengejutkan karena banjir gol terjadi. Bayern sukses mengobrak-abrik pertahanan Barcelona sehingga tiap kali striker The Bavarians berada di depan gawang Barca, seolah gol akan kembali tercipta.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Caught Offside, Coutinho nampak bertepuk tangan saat Bayern Munchen sukses mencetak gol keempat mereka ke gawang Barcelona. Padahal hingga saat ini, pemain Brasil itu masih tercatat sebagai milik Blaugrana.

Coutinho nampak tak bisa menahan diri untuk ikut merayakan gol tersebut meskipun ia sempat berjanji tak akan berselebrasi di depan Barcelona sebelum laga melawan Bayern berlangsung.

Coutinho sendiri diturunkan sebagai pemain pengganti Bayern Munchen saat laga tinggal tersisa 15 menit lagi. Meski begitu, ia mampu tampil gemilang dengan mencetak dua gol dan satu assist.

Baca Juga
Baca Juga

Bayern Munchen dipastikan melaju ke babak semifinal Liga Champions dan akan menunggu calon lawan mereka antara Manchester City vs Lyon yang akan bertanding dinihari nanti. 

Sementara itu, masa depan Coutinho untuk musim baru nanti juga masih abu-abu. Tersingkirkan dari Barcelona, pemain 28 tahun itu sulit dipermanenkan oleh Bayern Munchen yang masih terganjal dengan harga dan gaji tinggi sang pemain. 

BarcelonaLiga ChampionsBayern MunchenPhilippe Coutinho

Berita Terkini