x

Kejar Edin Dzeko, Juventus Rencanakan 'Tukar Guling' dengan AS Roma

Kamis, 27 Agustus 2020 05:31 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, telah melayangkan proposal tukar pemain dengan AS Roma untuk mengamankan perekrutan Edin Dzeko di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, telah melayangkan proposal tukar pemain dengan AS Roma untuk mengamankan perekrutan Edin Dzeko di bursa transfer 2020.

AS Roma tampaknya memang sudah tak lagi berminat dengan striker mereka yang bernama Edin Dzeko. Selain sudah uzur, eks Manchester City itu juga punya upah tahunan yang tinggi. Apalagi, Roma sekarang sedang krisis finansial.

Akhirnya, mereka berencana untuk menjual Edin Dzeko di bursa transfer musim panas 2020. Kebetulan, Inter Milan dan Juventus sedang mengincar pemain asal Yugoslavia tersebut. Namun, ada kabar bahwa Inter mundur karena ingin fokus merekrut Lionel Messi.

Baca Juga
Baca Juga

Menjadi satu-satunya kandidat kuat untuk merekrut Dzeko, Juventus atau Bianconeri pun lantas gerak cepat dengan menawarkan gelandang mereka, Sami Khedira pada Roma atau Giallorossi. Khedira memang santer dikabarkan menjadi pemain yang bakal didepak Andrea Pirlo, pelatih mereka.

Meski demikian, melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Khedira sendiri justru berjuang keras untuk mempertahankan posisinya di Allianz Stadium. Mantan bintang Real Madrid itu ingin menetap di Turin, setidaknya sampai satu tahun lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Belum ada informasi lebih lanjut terkait apa jawaban AS Roma terhadap langkah jawara Serie A Liga Italia tersebut. Namun yang pasti, Bianconeri ingin menjadikan Dzeko sebagai tandem Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala di lini depan, menggantikan Gonzalo Higuain.

Edin Dzeko sendiri telah memperkuat AS Roma sejak 2015 yang lalu, usai meninggalkan Manchester City. Bersama klub sepak bola Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 106 gol dan menyumbang 50 assists dari total 222 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Lionel MessiEdin DzekoJuventusSami KhediraAS RomaLiga ItaliaSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini