x

AC Milan Fokus Sandro Tonali, Florentino Luis Direbut Klub Liga Inggris

Minggu, 30 Agustus 2020 14:45 WIB
Editor: Coro Mountana
AC Milan Fokus Sandro Tonali, Florentino Luis Direbut Klub Liga Inggris

INDOSPORT.COM – AC Milan yang sedang fokus dengan Sandro Tonali, malah harus bersiap kehilangan incaran lain yaitu Florentino Luis yang direbut klub Liga Inggris.

Menurut koresponden Calciomercato, Daniele Longo, negosiasi yang terjadi antara klub Inggris, Fulham dengan Benfica selaku pemilik Florentino Luis berlangsung begitu lancar. Bahkan, dalam beberapa hari ke depan, rencananya kesepakatan bakal dirampungkan.

Sebenarnya, Benfica sudah memberikan kesempatan pada AC Milan lebih dulu untuk menawar Florentino Luis. Akan tetapi, AC Milan tampak ingin menyelesaikan kesepakatan dengan Sandro Tonali lebih dulu.

Baca Juga
Baca Juga

Melihat AC Milan jadi mengendurkan minatnya, Fulham yang melihat itu sebagai peluang pun mencoba masuk demi mendapatkan jasa Florentino Luis. Klub promosi Liga Inggris itu ingin menjadikan Florentino Luis sebagai salah satu kekuatan utamanya.

Tawaran senilai 1 juta euro dengan status peminjaman dan opsi pembelian seharga 18 juta euro pun dilayangkan oleh Fulham. Namun, ternyata tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Benfica yang merasa Florentino Luis berharga dari pada itu.

Baca Juga
Baca Juga

Fulham pun disinyalir telah kembali melayangkan tawaran baru yang lebih menggiurkan bagi Benfica soal Florentino Luis. Tampaknya, belum ada penolakan dari Benfica sehingga membuat Fulham percaya diri bisa mendapatkannya.

Florentino Luis adalah salah satu wonderkid terbaru Benfica yang begitu menyita perhatian, tak terkecuali AC Milan. Namun fokus pada Tonali membuat AC Milan sepertinya harus merelakan kehilangan Florentino Luis yang bakal direbut Fulham.

Bursa TransferAC MilanBenficaFulhamFlorentino Luis

Berita Terkini