x

Batal ke Milan, Ralf Rangnick Siap Bikin Gebrakan di AS Roma

Minggu, 30 Agustus 2020 21:47 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
Mantan direktur Red Bull, Ralf Rangnick, menyatakan tertarik mengambil pekerjaan di AS Roma dan siap membuat gebrakan anyar.

INDOSPORT.COM - Mantan direktur Red Bull, Ralf Rangnick, menyatakan tertarik mengambil pekerjaan di AS Roma dan siap membuat gebrakan anyar.

Negosiasi antara AC Milan dan Ralf Rangnick resmi terhenti dan Rossoneri memperpanjang kontrak Stefano Pioli hingga 2022. 

Meski batal merapat ke San Siro, Ralf Rangnick terlihat masih berminat melanjutkan karier di Liga Italia. Hal itu lantaran Serie A memiki kondisi serupa dengan Bundesliga.

Baca Juga
Baca Juga

"Ada persamaan antara Bundesliga dengan Serie A karena Bayern Munchen dan Juventus sama-sama dominan dalam beberapa tahun terakhir. Sementara, klub-klub lain berusaha mencari celah dan inovasi lain," tutur Ralf Rangnick.

"Itu mengapa Anda butuh visi dan rencana yang kelas. Hal ini bisa kita lihat di Atalanta, yang menunjukkan kemajuan luar biasa di era Gian Piero Gasperini," imbuhnya. 

Baca Juga
Baca Juga

Lebih lanjut, Rangnick membahas tentang AS Roma yang baru saja berganti pemilik. Pria asal Jerman itu menunjukkan sinyal dirinya ingin mengambil pekerjaan di Giallorossi dan siap lakukan gebrakan.

"Kondisi AS Roma menarik untuk kita pantau, mengingat baru saja berganti pemilik (Dan Friedkin). Tentu, CEO anyar berusaha membawa klub ke kejayaannya," kata Rangnick. 

"Kalau saya di sana, hal yang saya lakukan cukup membawa 6 tenaga profesional sebagai staf. Saya juga ingin memaksimalkan kinerja orang-orang yang sedianya sudah berada di klub," pungkasnya.

AC MilanAS RomaLiga ItaliaAC Milan NewsRalf Rangnick

Berita Terkini