x

Merasa Tak Lagi Pemain Barcelona, Lionel Messi Absen di Tes Corona Klub

Minggu, 30 Agustus 2020 15:59 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Merasa tidak lagi menjadi pemain Barcelona, Lionel Messi diketahui absen dalam tes Corona (Tes PCR) yang diadakan oleh klub.

INDOSPORT.COM – Merasa tidak lagi menjadi pemain Barcelona, Lionel Messi diketahui absen dalam tes Corona (Tes PCR) yang diadakan oleh klub.

Lionel Messi diketahui tidak hadir dalam tes PCR yang diadakan oleh Barcelona pada hari Minggu ini (30/8/2020). Absennya megabintang asal Argentina tersebut semakin menegaskan keinginannya untuk segera hengkang dari Camp Nou.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Mundo Deportivo, Messi diharapkan datang sesuai jadwal yang ditentukan pada pukul 10.15 waktu setempat. Namun hingga batas waktu yang ditentukan dirinya tak kunjung juga datang ke Ciutat Esportiva Joan Gamper, tempat di mana tes tersebut dilakukan.

Messi adalah satu-satunya pemain Barcelona yang tidak hadir dalam tes tersebut. Beberapa pemain yang dirumorkan tidak masuk ke dalam rencana Ronald Koeman musim depan seperti Luis Suarez, Gerard Pique, atau Ivan Rakitic dikabarkan tetap datang ke Ciutat Esportiva pukul 10.00 waktu setempat.

Pemain bernomor punggung 10 tersebut beralasan jika dirinya bukan lagi merupakan pemain Barcelona usai ia menyatakan keinginannya untuk hengkang dari klub yang telah membesarkan namanya tersebut pada tanggal 25 Agustus kemarin.

Sikap tegas yang Messi lakukan ini adalah semacam aksi pemberontakan agar pihak klub segera mau mengurus kepindahannya dengan cara damai dan menghilangkan segala ancaman yang sebelumnya terlontar.

Baca Juga
Baca Juga

Kini Messi tinggal menunggu bagaimana langkah Barcelona selanjutnya di dalam mengatasi masalah transfernya ke klub lain di bursa transfer musim panas ini.

Terlepas dari klausul rilis yang memiliki nilai sebesar 700 juta poundsterling (13,5 triliun rupiah), Barcelona dikabarkan telah membanderol Messi senilai 200 juta poundsterling (3,9 triliun rupiah).

BarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolLiga SpanyolBerita Liga Spanyol

Berita Terkini