x

Kai Havertz Datang, 4 Pemain Chelsea Segera Dibuang

Sabtu, 5 September 2020 18:21 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Kai Havertz resmi berseragam klub Liga Inggris, Chelsea.

INDOSPORT.COM - Chelsea resmi mendapatkan bintang muda asal Jerman, Kai Havertz. Kedatangan Havertz akan memakan korban empat pemain The Blues.

Kai Havertz sudah diumumkan menjadi pemain Chelsea pada hari Sabtu (05/09/20) dini hari WIB. Chelsea harus merogoh kocek sebesar 70 juta poundsterling (sekitar Rp1,37 triliun) untuk memboyong Havertz ke Stamford Bridge.

Kedatangan Kai Havertz ke Stamford Bridge sekaligus melengkapi rentetan pemain yang diboyong Chelsea di bursa transfer seperti Timo Werner, Hakim Ziyech, Ben Chilwell, Malang Sarr, dan Thiago Silva.

Baca Juga
Baca Juga

Kai Havertz sendiri dikontrak oleh Chelsea dengan jangka panjang berdurasi lima tahun. Pemain berusia 21 tahun ini akan menjadi andalan baru di kubu The Blues.

Ada yang datang, pasti ada juga yang pergi. Dilansir dari Daily Star, bakal ada empat pemain yang dikorbankan usai Chelsea meresmikan transfer Havertz.

Hal ini dilakukan untuk menyeimbangkan dana transfer Chelsea. Apalagi Chelsea masih berburu gelandang West Ham United, Declan Rice dan kiper pengganti Kepa Arrizabalaga.

Empat pemain yang segera dibuang Chelsea setelah kedatangan Havertz adalah Emerson Palmieri, Jorginho, Tiemoue Bakayoko, dan terakhir Fikayo Tomori.

Emerson Palmieri sudah semakin dekat ke Inter Milan karena masa depannya sudah tak jelas di Chelsea. Apalagi The Blues sudah mendapatkan pemain incaran untuk penggantinya.

Kemudian Jorginho juga akan dilego. Chelsea bakal mempertahankan N'Golo Kante dan Billy Gilmour. Datangnya Havertz juga akan memperkuat lini tengah Chelsea.

Baca Juga
Baca Juga

Selanjutnya ada Tiemoue Bakayoko yang sudah tak berguna. Bakayoko bakal dibuang ke AC Milan yang ngebet untuk mendatangkan pemain.

Terakhir Fikayo Tomori bakal dibuang, tapi kemungkinan dengan status pinjaman karena usianya masih muda. Hal itu demi memberikan ruang untuk Thiago Silva.

Bursa TransferChelseaFikayo TomoriTiemoue BakayokoJorginhoEmerson PalmieriSepak BolaBerita Bursa TransferKai HavertzTransfer Pemain

Berita Terkini