x

Tangisan Histeris Antonella dan Anak-anaknya Bikin Messi Bertahan di Barcelona

Sabtu, 5 September 2020 11:08 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
Demi istri dan anaknya, Lionel Messi akhirnya membuat keputusan mengejutkan dengan memilih tetap bertahan di Camp Nou pada Jumat (04/9/20).

INDOSPORT.COM - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, akhirnya membuat keputusan mengejutkan dengan memilih tetap bertahan di Camp Nou pada Jumat (04/9/20).

Padahal, Lionel Messi sebelumnya sempat bersikeras untuk meninggalkan Barcelona karena manajemen yang dipimpin oleh Josep Maria Bartomeu dianggap sangat kacau.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut laporan dari Express, alasan utama mengapa Lionel Messi membatalkan niat untuk hengkang karena istrinya bernama Antonella Roccuzzo dan dua anaknya. Bahkan anaknya paling kecil sempat menangis karena tidak mau pindah sekolah.

"Saat saya bilang ingin pergi kepada istri dan anak-anak, situasinya jadi penuh drama. Semuanya mulai menangis, anak-anak tidak mau meninggalkan Barcelona, apalagi harus pindah sekolah," kata Messi.

"Mateo (anak kedua Messi) masih kecil dan dia belum paham apa artinya pindah dan hidup di tempat lain selama beberapa tahun. Tapi Thiago (anak sulung Messi), dia lebih tua. Dia mendengar berita di TV, mengetahui sesuatu, dan langsung bertanya,"

"Aku tak mau dia tahu apapun soal pindah dengan terpaksa, pindah ke sekolah baru, mencari kawan baru. Dia menangis padak saya dan bilang 'kita nggak usah pergi, ya'. Saya ulangi, itu sangat sulit, sungguh," tuturnya menambahkan.

Diketahui, Barcelona sempat frustasi menghadapi ancaman Lionel Messi yang memilih untuk hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

Meski begitu, Barca masih diuntungkan dengan adanya klausul pelepasannya senilai 700 juta euro atau sekitar Rp 12,1 triliun yang pastinya akan membuat banyak klub pemburu minder.

Baca Juga
Baca Juga

Namun klub raksasa Liga Inggris, Manchester City sudah menyiapkan segala cara demi bisa mendaratkan pemain bintang asal Argentina itu meski harus mengorbanan banyak pilar.

Pada akhirnya Lionel Messi angkat bicara dan tetap memutuskan untuk bertahan di Barcelona dengan kontraknya yang masih tersisa satu tahun lagi.

BarcelonaLionel MessiAntonella RoccuzzoCamp NouLiga SpanyolJosep Maria Bartomeu

Berita Terkini